Sukses


Liga Italia: Rencana Transfer Inter Milan Terungkap, Prioritaskan Pelapis Samir Handanovic?

Bola.com, Milan - Inter Milan mulai bergerak mencari target transfer untuk musim depan. CEO klub, Beppe Marotta, menegaskan posisi penjaga gawang jadi prirotas utama.

Antonio Conte dan manajemen Inter Milan belum melakukan pertemuan guna membahas hal tersebut. Kemungkinan besar, dua pekan dari sekarang baru akan diagendakan rapat besar, termasuk soal kontrak baru.

Seperti diketahui, kontrak Conte berakhir pada Juni 2022, tetapi pelatih perlu membahas strategi klub untuk masa depan sebelum awal 2021/2022.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Marotta memahami keinginan Conte, dan sejauh ini, daftar belanja Inter Milan akan diprioritaskan pada posisi penjaga gawang. Conte juga berharap klub tidak menjual pemain top mereka untuk menjaga finansial.

"Handanovic adalah penjaga gawang dan kapten kami, tetapi kami harus melihat masa depan di setiap departemen tim," kata Marotta.

Kabarnya, Juan Musso dan Marco Silvestri adalah nama-nama dalam agenda Marotta. Keduanya diklaim jadi target paling mungkin Inter Milan.

Video

2 dari 3 halaman

Butuh Sayap Kiri

Inter juga menginginkan bek sayap kiri. Marcos Alonso dan Emerson Palmeri adalah target lama sang juara Serie A, tetapi klub juga memantau Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Conte masih membutuhkan penyerang cadangan untuk Romelu Lukaku, dan Edin Dzeko masuk daftar belana. Namun, Inter Milan mungkin ingin membeli striker yang lebih muda dan hal yang sama berlaku untuk gelandang tengah baru.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Poin Tak Terkejar

Video Populer

Foto Populer