Sukses


Link Live Streaming Leg 2 Semifinal Liga Champions: Chelsea Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea kontra Real Madrid akan menjadi teman Anda saat menikmati santapan sahur pada Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Kans kedua tim yang sama-sama masih berpeluang besar melangkah ke final Liga Champions membuat suasana sahur Anda akan semarak dan seru.

Chelsea menjamu Real Madrid dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge. Kedua tim sama-sama bertekad untuk bisa meraih hasil terbaik untuk melangkah ke final, di mana Manchester City sudah menanti.

Chelsea hanya butuh hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan ini. Keberhasilan The Blues mencetak gol tandang dalam laga leg pertama semifinal yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Alfredo di Stefano. Satu hal yang pasti Chelsea hanya butuh memastikan Real Madrid tidak menjebol gawang mereka dalam pertandingan kali ini.

Sementara Real Madrid bertekad keras untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Real Madrid butuh kemenangan untuk bisa melangkah ke partai final. Target utama tim asuhan Zinedine Zidane itu adalah mencari gol terlebih dulu untuk bisa memperbesar peluang lolos ke final.

Kehadiran Sergio Ramos di lini pertahanan Real Madrid tentu akan membuat Chelsea kesulitan untuk mencari gol. Selain itu, Ramos dikenal sebagai seorang bek dengan produktivitas yang tinggi. Lini pertahanan The Blues pun harus berhati-hati dalam situasi bola mati, karena Ramos pasti akan maju ke depan untuk membantu serangan Los Blancos.

Jadi sudah siap menikmati sahur ditemani keseruan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid. Berikut link live streaming di Vidio:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Leg kedua semifinal Liga Champions

Kamis (6/5/2021)

Chelsea vs Real Madrid

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: 02.00 WIB

Live: SCTV

Streaming: Vidio Premier

Butuh teman untuk menyantap sahur? Anda bisa mendapatkannya melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer