Sukses


VIDEO: 4 Pelatih Terakhir yang Berhasil Mempersembahkan Gelar Serie A Untuk Inter Milan

Bola.com, Jakarta Inter Milan berhasil meraih gelar Serie A pada musim ini. Nerazzurri pun akhirnya kembali merengkuh scudetto setelah berpuasa lebih dari satu dekade. Ada beberapa pelatih yang juga berhasil mempersembahkan gelar Serie A untuk Inter Milan. Salah satu sosok pelatih yang berhasil ialah, Antonio Conte.

Kesuksesan Inter pada musim ini tidak bisa lepas dari sosok Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu berhasil membawa timnya mengakhiri dominasi Juventus.

Pada musim perdananya, Antonio Conte membawa Inter Milan ke final Liga Europa. Tidak hanya itu, Nerazzurri juga hampir memenangkan scudetto.

Conte sejatinya sempat berpikir meninggalkan Inter karena tidak sejalan dengan pemilik Klub. Namun, Conte akhirnya tetap bertahan dan terus membangun skuadnya.

Conte akhirnya berhasil menebus kegagalannya di musim sebelumnya pada musim ini. Inter dibawanya menjadi juara Serie A dengan menyisakan empat pertandingan.

Inter Milan sukses memastikan gelar Serie A ketika berhasil mengumpulkan 82 poin pada musim ini. Anak asuh Antonio Conte berhasil unggul 13 poin dari pesaing terdekatnya di klasemen.

Nerazzurri meraih scudetto ke-19 dengan menjuarai Liga Italia musim 2020/21. Gelar ini diraih selang 11 tahun setelah terakhir kali mereka memenangi kompetisi kasta tertinggi Italia tersebut.

Namun, bukan hanya Antonio Conte yang berhasil membawa Inter Milan meraih gelar juara Serie A. Berikut ini empat pelatih Inter terakhir yang berhasil mempersembahkan gelar Serie A.

Video Populer

Foto Populer