Sukses


Jadwal Lengkap Leg 2 Semifinal Liga Europa AS Roma Vs Manchester United dan Arsenal Vs Villarreal: Nonton di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Setelah Chelsea dan Manchester City memastikan diri melangkah ke final Liga Champions dan menghasilkan All English Final di kompetisi elite Eropa itu, kini Arsenal dan Manchester United tengah berusaha untuk mewujudkan final yang sama di kompetisi kasta kedua sepak bola Eropa, Liga Europa.

Arsenal dan Manchester United akan menjalani pertandingan penentuan untuk melangkah ke final Liga Europa, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB. Namun, kans kedua tim Inggris ini untuk bisa lolos memang berbeda.

Manchester United saat ini seperti sudah menjejakkan satu kakinya di partai final Liga Europa. Pasalnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menang telak 6-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa di Old Trafford pada pekan lalu.

Dengan keunggulan 4 gol jelang leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Olimpico Roma, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB, The Red Devils hanya butuh hasil imbang di markas AS Roma itu. Bahkan kalah tipis pun tak menghalangi jalan Bruno Fernandes dkk. melangkah ke final.

Sementara itu, Arsenal akan menjamu Villarreal di Emirates Stadium pada saat yang sama. Namun, berbeda dengan Manchester United, Arsenal membutuhkan kemenangan dalam pertandingan ini. The Gunners kalah 1-2 saat bertandang ke markas Villarreal.

Namun, Arsenal punya dua keuntungan meski akan memulai laga dengan kondisi tertinggal. Tim asuhan Mikel Arteta itu punya satu gol tandang yang mereka dapatkan pada leg pertama. Artinya kemenangan 1-0 saja sudah membuat Arsenal bakal lolos ke final Liga Europa.

Tapi, jika The Gunners sudah kebobolan satu gol di Emirates, maka mereka harus bisa meraih kemenangan dengan selisih dua gol. Tentu, Arsenal harus berusaha keras untuk menghalangi ancaman Villarreal dalam mencari gol tandang dalam laga kali ini.

Anda bisa menyaksikan kedua pertandingan semifinal Liga Europa tersebut secara langsung melalui SCTV dan satu lagi melalui Vidio. Berikut jadwalnya:

Keseruan Leg Pertama Villarreal Vs Arsenal

Keseruan Leg Pertama Manchester United Vs AS Roma

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Leg 2 Semifinal Liga Europa

Jumat (7/5/2021), 02:00 WIB

AS Roma vs Manchester United

  • Stadion: Olimpico Roma
  • Live: SCTV
  • Streaming: Vidio. Klik di sini

Arsenal Vs Villarreal

Video Populer

Foto Populer