Sukses


Link Live Streaming Leg 2 Semifinal Liga Europa: AS Roma Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - AS Roma menjamu Manchester United dalam leg kedua semifinal Liga Europa di Stadio Olimpico, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB. Sang tuan rumah berjulukan Giallorossi itu bakal membutuhkan keajaiban untuk membalikkan keadaan dan lolos ke final.

Pada leg pertama semifinal Liga Europa yang digelar di Inggris, AS Roma dibantai Manchester United dengan skor telak 2-6.

Gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes dan Edinson Cavani yang sama-sama mencetak dua gol, dan masing-masing satu gol lewat Paul Pogba dan Mason Greenwood. Sementara AS Roma mendapatkan dua gol yang dicetak oleh Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

AS Roma sedang berada dalam periode negatif. Setelah kalah 0-2 dari Sampdoria di Serie A akhir pekan kemarin, Roma tercatat selalu gagal menang dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi.

Roma juga baru saja mengambil keputusan yang mengejutkan. Meski belum tuntas, tapi musim ini sudah dipastikan menjadi musim terakhir pelatih Paulo Fonseca. Jose Mourinho akan menjadi pelatih mereka mulai musim depan.

Roma berada dalam situasi dan kondisi yang jauh dari kata ideal. Peluang Roma untuk comeback lawan Manchester United pun dinilai hampir tidak ada.

Manchester United pun bakal menghadapi Roma dalam kondisi yang lebih bugar karena pada akhir pekan lalu tidak bertanding lantaran laga kontra Liverpool ditunda karena kericuhan yang disebabkan oleh suporter The Red Devils yang masuk ke dalam lapangan Old Trafford beberapa jam sebelum kick-off.

Selain itu, melihat keunggulan yang sudah mereka pegang sejak leg pertama, mungkin hanya petaka yang bisa menggagalkan langkah Manchester United ke final Liga Europa. Bagaimana keseruannya? Yuk nonton pertandingan ini melalui Vidio dengan mengikuti panduan ini:

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Jumat (7/5/2021)

AS Roma vs Manchester United

Stadion: Olimpico Roma

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara AS Roma kontra Manchester United ini melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini.

Video Populer

Foto Populer