Sukses


Liga Italia: AC Milan Mempertimbangkan Rekrut Maurizio Sarri Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan mempertimbangkan Maurizio Sarri untuk menjadi pengganti Stefano Pioli di kursi kepelatihan pada musim depan.

Nasib malang dialami AC Milan dalam perjalanan mereka di Serie A musim ini. Setelah cukup lama sempat memuncaki klasemen, AC Milan perlahan mengalami penurunan posisi dan menempati peringkat keempat.

AC Milan bisa jadi bakal mengambil langkah tegas dengan memecat Stefano Pioli jika gagal membawa Rossoneri finis di zona empat besar pada akhir musim nanti.

Sejumlah kandidat pengganti mulai bermunculan. Nama pertama yang disebut adalah eks pelatih Lazio, Ivan Juric. Kemudian ada pula rumor eks pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, juga masuk dalam daftar.

Kini La Gazzetta dello Sport melansir kabar yang menyebut pemilik AC Milan juga mempertimbangkan Sarri yang tengah menganggur setelah dipecat Juventus pada akhir musim lalu.

Video

2 dari 3 halaman

Diprediksi Kembali ke Lapangan Hijau Musim Depan

Meski sudah dipecat oleh Juventus, Maurizio Sarri saat ini masih terikat kontrak dengan Bianconeri. Namun, mantan pelatih Chelsea itu diyakini bakal kembali ke lapangan hijau pada musim depan.

Sarri sempat gencar dikaitkan dengan AS Roma. Namun, rumor itu menghilang setelah klub ibu kota Italia itu resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih untuk musim depan.

Selain dikabarkan tengah menjadi pertimbangan AC Milan, Maurizio Sarri kabarnya juga tengah menggelar negosiasi dengan dua klub London, yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Dari Italia, Fiorentina bisa menjadi tujuan Sarri pada musim panas nanti. Pun demikian dengan kembali ke Napoli yang juga mungkin terjadi.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 6/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer