Sukses


Liga Italia: Rencana Transfer Inter Milan, Hanya 3 Pemain Berlabel Tak Dijual

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan harus menjual satu pemain bintang pada musim panas 2021. Menurut media Italia, Il Corriere dello Sport, hanya tiga pemain bintang yang berlabel tidak dijual. 

Inter Milan telah menjuarai Liga Italia untuk kali pertama dalam 11 tahun terakhir. Namun, masa depan Antonio Conte masih belum jelas, meski kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Pelatih asal Italia itu menginginkan jaminan atas proyek di timnya. Tetapi Presiden Inter Suning telah memperingatkan bahwa klub perlu memangkas biaya.

Menurut Il Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Jumat (7/5/2021), pemain seperti Romelu Lukaku, Alessandro Bastoni, dan Nicolò Barella tidak akan dijual. Tetapi, pemain top lainnya bisa meninggalkan Stadio Merazza di akhir musim ini.

Lautaro Martinez, Arturo Vidal, Stefan de Vrij, Achraf Hakimi, dan Marcelo Brozovic tidak akan dijual, tetapi Inter akan mempertimbangkan masa depan mereka jika ada tawaran masuk. Hal yang sama berlaku untuk Christian Eriksen, yang menegaskan bahagia di Inter Milan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Nasib Eriksen dan Hakimi

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, diminati beberapa klub Premier League. Bisa saja dia kembali ke Inggris jika tawaran yang tepat datang.

Kontrak Brozovic bersama La Beneamata akan berakhir pada Juni 2022. Masa depannya juga diragukan, sementara Arsenal dan Bayern Munich mengejar Hakimi.

Lautaro Martinez mengungkapkan hampir bergabung dengan Barcelona dan Real Madrid di masa lalu. Namun, dia mengambil keputusan yang tepat, dengan memilih tetap di Inter Milan.

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer