Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Torino Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan bertandang ke Turin untuk menghadapi Torino pada laga giornata 36 Serie A 2020/2021, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB. Akhir pekan kemarin di kota yang sama, Rossoneri sudah menghantam tetangga Torino, Juventus, tiga gol tanpa balas.

AC Milan mengalahkan Juventus lewat gol-gol Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori. Pasukan Stefano Pioli pun kini memiliki 72 poin, sama seperti Atalanta yang menempati peringkat kedua, unggul dua poin atas Napoli dan tiga poin atas Bianconeri.

Demi misi finis di posisi empat besar, AC Milan bakal membidik tiga poin saat menghadapi Il Toro di Stadio Olimpico Grande Torino nanti.

Sementara itu, Torino, yang dalam laga terakhirnya bermain imbang 1-1 dengan Verona, masih terus berjuang untuk bertahan di Serie A. Dengan tiga laga tersisa, Andrea Belotti dan kawan-kawan masih terpaut empat poin dari zona merah.

Torino dan Milan sudah bertemu dua kali musim ini, di mana Milan selalu keluar sebagai pemenang. Pada pekan ke-17 di San Siro, gol Rafael Leao dan penalti Franck Kessie memberi Milan kemenangan 2-0 atas mereka. Setelah itu, Milan mengalahkan Torino lewat adu penalti di babak 16 besar Coppa Italia.

Dalam pertemuan kali ini, motivasi dan determinasi akan menjadi faktor yang krusial. Il Toro ingin menghindari degradasi, sementara Rossoneri, setelah gagal meraih Scudetto, berjuang untuk finis di posisi empat besar.

Jika mampu menampilkan permainan nyaris sempurna seperti ketika menghajar Juventus, maka besar peluang AC Milan untuk kembali membawa pulang tiga poin dari kota Turin.

Vidio

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming Liga Italia antara Torino vs AC Milan hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer