Sukses


Deretan Ucapan Idulftri 2021 Pesepak Bola Dunia: Harapan dan Doa di Hari yang Fitri

Bola.com, Jakarta - Umat Muslim di seluruh dunia tengah merayakan hari kemenangan Idulfitri 1442 Hijriah yang jatuh pada Kamis (13/5/2021). Seperti umat Muslim lainnya, sejumlah pesepak bola dunia pun turut mengucapkan selamat Idulfitri.

Setiap pesepak bola Muslim memang tengah merayakan hari kemenangan bersama keluarga masing-masing. Tidak lupa mereka juga menyapa penggemar di seluruh dunia.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengunggah tweet dan foto dan menuliskan, "Semoga Allah menerima Ramadan kita, mengampuni dosa-dosa kita, menerima amalan-amalan kita yang baik. Semoga Allah memberi kita kedamaian dalam religius dan damai di dunia. Amin. Selamat Idulfitri Saudara-Saudari."

Mesut Ozil pun mengucapkan hal serupa melalui akun twitter miliknya. Ia berharap semua ibadah puasa yang sudah dijalankan selama Ramadan bisa diterima oleh Allah.

"Selamat Idulfitri untuk semua Muslim di seluruh dunia. Semoga ibadah puasa kita dan doa kita diterima di bulan yang penuh berkah. Doa saya untuk mereka yang tidak bisa merayakannya dengan damai hari ini," kicau Ozil.

Mesut Ozil juga menambahkan pesan menggunakan aksara Arab yang memiliki arti, "Doa saya untuk Anda, saudara dan saudari saya di Palestina."

Sementara pemain berambut kribo asal Belgia, Marouane Fellaini, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ratusan umat Muslim tengah menjalankan Salat Ied dengan latar belakang sebuah mesjid.

"Idulfitri adalah kegembiraan, Idulfitri adalah cinta, Idulfitri adalah dedikasi, Idulfitri adalah indah. Selamat Idulfitri kepada semua orang," tulis Fellaini dalam caption postingan di Instagram tersebut.

Berikut kumpulan ucapan Selamat Idulfitri dari sejumlah pesepak bola dunia yang merayakan lebaran:

Video

2 dari 7 halaman

Pesan Cinta Mesut Ozil Saat Idulfitri

3 dari 7 halaman

Ucapan dari Karim Benzema

4 dari 7 halaman

Potret Indah Salat Ied dari Marouane Fellaini

5 dari 7 halaman

Harapan Paul Pogba dalam Momen Idulfitri

6 dari 7 halaman

Adnan Januzaj Mengucapkan Selamat Idulfitri

7 dari 7 halaman

Ucapan Sederhana Mohamed Salah

Video Populer

Foto Populer