Sukses


Liga Italia: Hakan Calhanoglu Indikasikan Tetap Setia Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - Hakan Calhanoglu buka suara terkait masa depannya bersama AC Milan. Gelandang Timnas Turki itu mengaku bahagia di San Siro, dan kelanjutan kariernya tidak bergantung pada kesuksesan Milan lolos ke Liga Champions.

Dalam beberapa musim terakhir, I Rossoneri terus berusaha untuk mendapatkan satu tempat berlaga di Liga Champions. AC Milan pun mengandalkan sejumlah nama untuk mewujudkan target tersebut, satu di antaranya adalah Hakan Calhanoglu.

Pada musim ini, Milan berpeluang untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan. I Rossoneri sekarang ada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 76.

Jumlah tersebut sama dengan Napoli yang berada di urutan ketiga. AC Milan juga tertinggal dua poin dari Atalanta di tempat kedua.

Mereka mengoleksi 76 poin. Jumlah itu sama dengan Napoli dan tertinggal dua angka dari Atalanta.

Hakan Calhanoglu merasa senang dengan yang diraih AC Milan sejauh ini. Kini, dia merasa tak sabar untuk bisa membawa Il Diavolo Rosso memastikan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya sangat senang kami mencapai titik ini. Kami bersemangat dan ingin memastikan tempat kami di Liga Champions," serunya pada Sky Sport Italia.

Pada pertandingan pekan terakhir Serie A musim ini, AC Milan akan bersua Atalanta di Gewiss Stadium, 24 Mei mendatang. Milan dipastikan finis di posisi empat besar dan meraih tiket ke Liga Champions musim depan, andai berhasil mengalahkan Atalanta.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Masa Depan Hakan Calhanoglu

Saat ini, masa depan Hakan Calhanoglu masih tidak jelas. Sebab kontraknya di AC Milan akan berakhir pada musim panas 2021 ini.

Negosiasi kontrak antara kedua kubu dikabarkan berlangsung alot. Kini, mantan pemain Schalke 04 itu angkat bicara soal masa depannya bersama Milan.

Hakan Calhanoglu menegaskan ingin terus berseragam I Rossoneri, meski nantinya tak bermain di Liga Champions. Calhanoglu juga mengatakan akan membahas lagi soal masa depannya bersama AC Milan segera setelah kompetisi berakhir.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin masuk ke Liga Champions bersama Milan. Namun, masa depan saya tidak bergantung pada Liga Champions. Saya sangat senang berada di sini bermain untuk Milan," tegas Calhanoglu.

"Pada akhir musim, saya akan duduk bersama Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk membahas masa depan saya. Mereka yang bertanggung jawab dan saya menghormati mereka," tandas Calhanoglu.

Jika cabut dari AC Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan sudah ditunggu sejumlah klub. Di antaranya Juventus, Manchester United, Chelsea, hingga Arsenal.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published: 17/05/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi AC Milan Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer