Sukses


Liga Inggris: Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk Alisson dan Fabinho

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan akan segera menegosiasikan kontrak baru untuk kiper Alisson Becker dan gelandang Fabinho menuju musim panas ini.

Kiper asal Brasil ini mengalami musim yang sulit baik di Anfield. Alisson menjadi pahlawan Liverpool akhir pekan lalu ketika ia mencetak gol sundulan di menit akhir untuk membantu The Reds mengklaim tiga poin melawan West Bromwich Albion.

Berkat gol Alisson pada menit ke-90+5 tersebut, Liverpool sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1. Selain itu, gol tersebut juga membuat Alisson Becker menjadi kiper pertama sepanjang sejarah The Reds yang sukses mencetak gol.

Kemenangan ini menjaga harapan Liverpool untuk merebut tiket Liga Champions. Pasukan Jurgen Klopp kini berada di posisi kelima dengan 63 poin.

Menurut Mirror, Jurgen Klopp ingin mengikat Alisson dan rekan senegaranya Fabinho dengan kesepakatan jangka panjang baru sebelum memulai musim depan.

Alisson memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya saat ini dan Liverpool memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi, tetapi klub ingin memberi apresiasi sang kiper dengan kesepakatan baru yang lebih baik.

Video

2 dari 3 halaman

Fabinho

Sementara itu, Fabinho juga memasuki dua tahun terakhir kontraknya. The Reds ingin memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun itu, yang akan membuat gelandang serba bisa itu bertahan di Anfield setelah usia 30-an.

Allison telah membuat 128 penampilan untuk Liverpool sejak bergabung dengan klub dari Roma pada Juli 2018, mencatatkan 57 clean sheet, sementara Fabinho telah tampil 120 kali sejak ia dikontrak dari Monaco pada Mei tahun yang sama.

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Liverpool Memburu 4 Besar

Video Populer

Foto Populer