Sukses


Liga Europa: Dua Gelandang Manchester United Temani Harry Maguire Absen pada Final di Gdansk?

Bola.com, Jakarta - Kabar buruk mendatangi Manchester United jelang laga Final Liga Europa musim ini. Dua gelandang mereka, Scott McTominay dan Fred berpotensi absen di laga ini.

Pekan depan, Manchester United akan melakoni partai terpenting mereka di musim 2020/21. Mereka akan menghadapi Villarreal di pertandingan Final Liga Europa yang digelar di Gdansk, Polandia.

Manchester United sendiri agak pincang jelang laga ini. Setelah sang kapten, Harry Maguire diragukan bisa tampil di laga ini.

Kabar buruknya, ada dua pemain yang berpotensi absen juga di laga krusial ini. "Beberapa pemain kami mengalami cedera pada hari ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa McTominay dan Fred mengalami cedera saat berhadapan dengan Fulham pada kemarin. Jadi ia cukup takut jika kedua pemain ini harus absen di final Liga Europa ini.

"Scott [McTominay] dan Fred mengalami masalah di hari ini. Scott harus kami tarik keluar hari ini, dan Fred terlihat kesulitan berjalan setelah laga," kata manajer Manchester United itu menambahkan.

Video

2 dari 3 halaman

Berharap Keajaiban

Solskjaer sendiri benar-benar berharap kedua gelandang itu tidak mengalami cedera yang serius. Ia berharap keduanya bisa pulih tepat waktu sebelum final Liga Europa digelar.

"Kami masih memiliki delapan hari menuju final, dan semoga pemain-pemain kami yang hari ini bermain bisa bermain semua," ujarnya.

Jika McTominay dan Fred absen, MU punya dua pemain yang bisa menggantikan peran mereka. Keduanya adalah Donny van de Beek dan Nemanja Matic yang musim ini jarang dimainkan oleh Solskjaer.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer