Sukses


Liga Italia: Rumit ke Barcelona, Memphis Depay Bisa Ngikut Jose Mourinho ke AS Roma

Bola.com, Jakarta - Memphis Depay mengakui Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik mengontraknya. Menurut Il Corriere dello Sport, Jose Mourinho ingin memboyongnya ke AS Roma.

Kontrak pemain Timnas Belanda itu dengan Lyon akan berakhir pada Juni dan pada akhir pekan ini, ia akan memainkan pertandingan terakhirnya bersama tim Ligue 1 itu.

“Saya memiliki begitu banyak kenangan di sini, ini adalah rumah saya,” kata Depay kepada L’Equipe.

“Itu membuat saya sedih berpikir saya akan memainkan pertandingan terakhir saya di sini. Saya ingin membuktikan kualitas saya di klub terbesar, di liga terbaik.

“Saya tahu tentang minat Barcelona, ​​tetapi mereka bukan satu-satunya.”

Menurut Il Corriere dello Sport, Depay tidak akan pindah ke Camp Nou karena negosiasi kedua pihak gagal.

Pemain berusia 27 tahun adalah satu di antara target Jose Mourinho di AS Roma, meskipun kapten Torino, Andrea Belotti adalah prioritas The Special One.

Video

2 dari 3 halaman

AC Milan Juga Berminat

Barcelona kabarnya tengah mengalami perdabatan di internal klub yang cukup serius. Manajemen tim berjulukan Blaugrana itu ternyata lagi bingung memilih untuk mendatangkan Sergio Aguero atau Memphis Depay pada awal musim depan.

Barcelona memang sejak awal berniat mendatangkan satu penyerang baru. Blaugrana hanya butuh satu pemain baru dan itu diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez yang sudah pindah sejak musim panas musim lalu.

AC Milan juga tertarik dengan striker Italia itu dan Roma sedang mempertimbangkan beberapa alternatif, termasuk Depay.

Giallorossi mampu membayar gajinya, terutama jika Edin Dzeko pergi. Mantan bintang Manchester City itu dikaitkan dengan kepindahan ke Los Angeles Galaxy.

Sumber: Il Corriere dello Sport via Football Italia

3 dari 3 halaman

Bagaimana AS Roma di Bawah Polesan Jose Mourinho?

Video Populer

Foto Populer