Sukses


Liga Italia: 6 Pemain yang Bakal Setia dan Bertahan, Bahkan Jika Juventus Terlempar ke Liga Europa

Bola.com, Turin - Juventus belum memastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, ada enam pemain yang pasti tetap bertahan, meskipun Juventus mengamankan tiket Liga Champions atau tidak. 

Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan pergi jika timnya gagal tampil di kompetisi paling elite antarklub Eropa itu. Ronaldo merasa Liga Europa bukan habitatnya. 

Kontrak Ronaldo memang baru habis pada akhir musim 2022. Namun, ia bisa pergi lebih awal jika Juventus gagal finis di posisi empat besar, dengan cara meminta dijual pada akhir musim ini. 

Menurut Tuttosport, yang dikutip Football Italia, Jumat (21/5/2021), Juventus akan kehilangan banyak pemasukan jika gagal ke Liga Champions. Mau tidak mau Si Nyonya Tua harus menjual beberapa pemain, untuk mengurangi beban pengeluaran. 

Nama pemain yang kemungkinan masuk daftar jual adalah Adrien Rabiot atau Merih Demiral. Juventus tidak akan langsung menjual keduanya. Namun, salah satu dari pemain Prancis atau Turki itu kemungkinan harus pergi pada akhir musim supaya keuangan klub tetap seimbang. 

 

2 dari 4 halaman

Aaron Ramsey dan Federico Bernardeschi Akan Pergi

Aaron Ramsey dan Federico Bernardeschi diperkirakan akan pergi, juga jika Juventus lolos ke Liga Champions. Namun, ada pemain yang pasti bertahan apa pun kondisinya. Siapa mereka? 

Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, dan Danilo dikabarkan akan tetap di Allianz Stadium meskipun Bianconeri akan bermain di Liga Europa musim depan.

Untuk mendapatkan tempat Liga Champions, Juventus membutuhkan kemenangan di Stadio Dall'Ara melawan Bologna pada Minggu (23/5/2021), sembari berharap Napoli atau AC Milan masing-masing akan gagal menang melawan Hellas Verona dan Atalanta.

Juventus saat ini menempati peringkat kelima, dengan raihan 75 poin. Mereka terpaut satu poin dari Napoli, yang menempati posisi keempat. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer