Sukses


Disertai Tangis, Romelu Lukaku Persembahkan Gelar Liga Italia untuk Kakeknya yang Telah Meninggal Dunia

Bola.com, Jakarta - Striker Inter Milan Romelu Lukaku meneteskan air mata usai menepati janji berusia 16 tahun kepada mendiang kakeknya dengan mengangkat trofi Serie A.

Romelu Lukaku jadi pencetak gol terbanyak Inter Milan musim ini dan mencetak gol ke-30 di semua kompetisi dalam kemenangan 5-1 atas Udinese di San Siro.

Inter Milan mengamankan mahkota liga pertama mereka dalam 11 tahun dengan empat pertandingan tersisa, tetapi harus menunggu hingga hari terakhir musim untuk mengangkat trofi.

Lukaku, yang meraih gelar keduanya setelah juara Liga Belgia bersama Anderlecht, sangat emosional seraya mengenakan kaos yang menampilkan gambar kakek-neneknya selama perayaan gelar juara. 

"Saya tidak ingin menangis hari ini, jujur saja. Ini adalah foto kakek saya dan saya sedang memikirkan mereka (kakek dan neneknya)," kata Lukaku kepada DAZN.

"Ketika kakek saya meninggal pada tahun 2005, saya berjanji kepadanya bahwa saya akan memenangkan sesuatu, dan saya telah melakukannya. Saya bangga akan hal itu," kata Romelu Lukaku lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Buka-bukaan Alasan Hengkang dari Manchester United

Romelu Lukaku meninggalkan Manchester United dan resmi gabung Inter Milan pada 2019. MU mendapatkan 74 juta pounds dari penjualan striker asal Belgia itu. 

Keputusan Lukaku mencari petualangan baru terbukti tepat. Dia bagaikan terlahir kembali di Inter Milan dan membawa klub tersebut menjuarai Liga Italia 2020/2021. 

"Segalanya tidak lagi berjalan dengan baik di Manchester United," kata Lukaku tentang alasannya hengkang dari MU, dalam wawancara dengan Rtbf Sport, seperti dilansir Football Italia, Minggu (23/5/2021). 

"Jika Anda menerima tawaran yang lebih baik dari tempat lain, mengapa tidak mencobanya? Saya memiliki kesempatan untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan itu berhasil untuk saya."

Sumber: DAZN

3 dari 3 halaman

Perolehan Poin Inter Milan

Video Populer

Foto Populer