Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Tundukkan Atalanta 2-0

Bola.com, Bergamo - AC Milan meraih kemenangan pada laga pekan terakhir Liga Italia 2020/2021. I Rossoneri menang 2-0 atas Atalanta di Gewiss Stadium, Senin (24/5/2021) dinihari WIB.

AC Milan mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah. Atalanta tampil dominan dan terus mengurung pertahanan Milan. Namun, lini belakang Il Diavolo Rosso membuat pasukan Gian Piero Gasperini kesulitan mencetak gol.

Pasukan Stefano Pioli mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-40 setelah Theo Hernandez dijatuhkan Joakim Maehle di kotak terlarang. Franck Kessie yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Pada menit ke-57, Duvan Zapata memiliki kans untuk mencetak gol, tetapi masih melenceng tipis dari sasaran. Lalu, Rafael Leao memiliki kans untuk menggandakan keunggulan AC Milan pada menit ke-68, tetapi juga gagal untuk mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan.

Atalanta harus bermain dengan 10 pemain saja setelah Marten de Roon diganjar kartu merah pada menit ke-90+2. Hal itu yang membuat mereka semakin sulit untuk mengubah keadaan.

Atalanta bahkan harus kebobolan lagi dengan gol penalti Franck Kessie pada menit 90+3'. Skor 2-0 untuk keunggulan AC Milan bertahan hingga laga berakhir.

Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi pada pertandingan Atalanta kontra AC Milan tadi dinihari? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer