Sukses


VIDEO: Perayaan Inter Milan Juara Liga Italia di Menara Stadion Giuseppe Meazza

Bola.com, Milan - Inter Milan merayakan juara Liga Italia 2020/2021 di salah satu menara Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (23/5/2021). Perayaan I Nerazzurri dilakukan setelah meraih kemenangan 5-1 atas Udinese pada pekan terakhir.

Setelah pertandingan tersebut, Inter Milan sempat merayakan gelar juara di dalam stadion. Perayaan itu dilakukan juga bersama dengan para keluarga pemain.

Lalu, pasukan Antonio Conte dan para staf melanjutkannya ke salah satu menara stadion. Menara berbentuk silinder tersebut menjadi salah satu ciri khas Stadion Giuseppe Meazza, yang total berjumlah 11 buah.

Seperti dilansir Football Italia, perayaan juara tersebut dihadiri 5.500 suporter. Selebrasi dilakukan meriah dengan dihiasi smoke bomb dan flare.

Inter Milan menjadi juara Liga Italia setelah berada di puncak klasemen akhir dengan torehan 91 poin. Di posisi runner-up yaitu AC Milan dengan 79 poin. Kemudian, Atalanta dan Juventus di posisi ketiga dan keempat.

Inter memastikan gelar juara liga sejak 2 Mei 2021 atau sekitar 4 pekan lagi Serie A bergulir. Hasil itu didapat setelah Atalanta, pesaing terdekat saat itu, gagal meraih kemenangan melawan Sassuolo. 

La Beneamata meraih gelar juara setelah terakhir kali direngkuh 11 tahun silam, yaitu pada musim 2009-2010. Kala itu, Inter ditangani Jose Mourinho, yang juga meraih gelar juara Coppa Italia, Supercoppa Italiana, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Seperti apa perayaan Inter Milan juara Liga Italia di menara Stadion Giuseppe Meazza? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer