Sukses


Mason Greenwood: Manchester United Harus Juara Liga Europa untuk Akhiri Panceklik Gelar

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Mason Greenwood, menyebut timnya wajib meraih kemenangan saat bersua Villarreal pada laga final Liga Europa di Stadion Miejski, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

MU melaju ke final Liga Europa 2020/2021 setelah mengalahkan AS Roma dengan agregat 8-5. Final ini menjadi yang kedua bagi Manchester United setelah sebelumnya pada musim 2016/2017.

Ketika itu, Tim Setan Merah meraih gelar perdana di Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0. Ironinya, gelar itu menjadi yang terakhir mampir ke Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir.

Oleh karena itu, Manchester United harus meraih kemenangan atas Villarreal. Hasil positif akan membuat The Red Devils merengkuh trofi Liga Europa musim ini, sekaligus menyudahi paceklik gelar juara. 

"Membawa pulang trofi merupakan sesuatu yang dibutuhkan klub. Kami tidak pernah memiliki selama beberapa tahun," kata Mason Greenwood seperti dikutip ESPN.

Greenwood juga tak sabar untuk bermain pada pertandingan krusial tersebut. Menurut sang pemain, membela Manchester United pada laga final Liga Europa 2020/2021 merupakan kesempatan yang diimpikannya.

"Menjadi bagian dari tim yang benar-benar memenangi sebuah trofi akan menjadi perasaan menyenangkan. Jika kami menang melawan Villarreal, itu bisa menjadi batu loncatan kecil untuk permulaan di kompetisi yang kami inginkan," tegas pemain berusia 19 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bocah Ajaib

Mason Greenwood punya peran penting di Manchester United musim ini. Pemain asal Inggris itu tampil mengesankan di lini tengah Tim Setan Merah.

Mason Greenwood tercatat tampil sebanyak 31 kali di Premier League dan sukses menyumbang tujuh gol serta dua assist. Greenwood juga punya peran di balik kesuksesan MU melaju ke final Liga Europa 2020/2021.

Mason Greenwood tercatat tampil sebanyak delapan kali dan mencetak satu assist di Liga Europa. Menarik untuk menyaksikan kiprah pemain asli binaan akademi Manchester United itu di final nanti.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer