Sukses


Saksikan Siaran Langsung Final Liga Europa: Villarreal Vs Manchester United di SCTV Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Final Liga Europa akan mempertemukan tim La Liga, Villarreal versus runner-up Premier League musim ini, Manchester United di Stadion Energa Gdansk, Polandia pada 27 Mei 2021 pukul 02.00 WIB.

Villarreal lolos ke final setelah mengalahkan Arsenal di semifinal. Sementara Manchester United mengandaskan AS Roma.

Final Liga Europa jadi kesempatan emas untuk kedua tim mengakhiri musim 2020/2021 dengan trofi juara. Utamanya untuk Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United sudah lama tidak memenangkan trofi juara. Terakhir kali, Setan Merah menjadi juara di tahun 2017 silam.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa ketika timnya memenangkan Liga Champions di tahun 1999 memberikan dampak besar bagi timnya.

Jadi ia percaya efek serupa akan terjadi jika timnya memenagkan Liga Europa nanti. "Ketika kami menang di tahun 1999, itu tidak menjadikan saya pemain yang lebih baik. Trofi itu tidak membuat kami para pemain menjadi pemain yang lebih baik," kata Solksjaer.

"Namun sebagai sebuah grup, trofi itu membuat kami percaya bahwa kami bisa memenangkan lebih banyak trofi juara. Terbukti beberapa musim berikutnya, kami berhasil memenangkan gelar Liga dengan lebih mudah," lanjutnya.

Kabar baik buat Anda, pertandingan final Liga Europa antara Villarreal versus Manchester United bisa Anda saksikan secara langsung dan gratis di SCTV.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Final Liga Europa 2020/2021

Kamis, 27 Mei 2021

Villarreal Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer