Sukses


Menebak Starter Manchester United di Lini Depan pada Final Liga Europa Kontra Villarreal: Edinson Cavani Jadi Kunci

Bola.com, Jakarta - Babak final Liga Europa 2020/2021 akan digelar di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB.

Villarreal dan Manchester United akan bertarung untuk memperebutkan trofi juara. Villarreal belum pernah menjuarai kompetisi mayor UEFA.

Sementara itu, Manchester United adalah pemilik tiga titel European Cup atau Liga Champions dan juara Liga Europa 2016/2017 bersama pelatih Jose Mourinho.

Kini trofi Liga Europa musim ini bakal memiliki makna yang cukup besar buat Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Satu benda penting itu bisa menjadi bukti kalau pembangunan skuad yang telah dilakukan olehnya sejak tahun 2018 lalu telah berjalan sesuai rencana.

"Ini adalah tim yang kami bangun ulang dalam beberapa tahun terakhir, harapannya ini menjadi awal dari sesuatu yang lebih," buka Solskjaer ke awak media dikutip dari Goal International.

"Ini adalah klub terbaik di dunia. Itulah kesenangan sekaligus tekanan dari Manchester United. Sesuatu yang para pemain telah siap hadapi. Mereka takkan datang kalau bukan pemain papan atas," lanjutnya.

Jadi cukup menarik tentunya menebak siapa pemain yang diturunkan Solksjaer di lini depan pada final Liga Europa musim ini. Siapapun mereka bakal jadi andalan untuk merobek gawang Villarreal.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat prediksi susunan pemain Manchester United pada laga nanti.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain Manchester United di Lini Depan

Solksjaer tentunya akan menurunkan formasi andalannya 4-2-3-1. Cukup menarik ditunggu apakah ia berani memainkan salah satu di antara dua pemain muda: Amad Diallo dan Anthony Elanga.

Baik Amad Diallo dan Anthony Elanga sama-sama tampil baik ketika Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers di pekan terakhir Premier League musim ini.

Namun tampaknya tiga pemain di belakang satu striker tetap jadi milik Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba. Ini komposisi terbaik dan terbukti ampuh ketika menang besar atas AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa.

Yang menarik menebak siapa yang dipercaya diturunkan sebagai tukang gedor andalan. Anthony Martial sudah dipastikan tidak masuk daftar kandidat lantaran cedera.

Ada dua nama yang bisa diandalkan: Mason Greenwood atau Edinson Cavani. Namun Cavani punya ketajaman lebih menjanjikan ketimbang Greenwood. Rapor menuliskan ia membukukan gol atau assist setiap 35 menit di ajang Liga Europa musim ini.

Tidak bisa dimungkiri, sosok Edinson Cavani bakal jadi kunci Manchester United jika ingin membongkar pertahanan Villarreal.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer