Sukses


Liga Italia: Rencana Terpendam Jose Mourinho di AS Roma, Reuni dengan Eden Hazard

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dikabarkan merencanakan reuni dengan mantan bintangnya di Chelsea, Eden Hazard.

Pelatih asal Portugal itu melatih Hazard pada periode keduanya di Stamford Bridge tahun 2013-2015.

Hazard mengalami frustasi di Real Madrid sejak dia meninggalkan The Blues pada 2019 dan mengalami beberapa cedera.

Los Blancos diyakini terbuka untuk tawaran bagi pemain berusia 30 tahun itu untuk membantu mengejar bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe atau striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Menurut media Spanyol, Deportes Cuatro, Mourinho sedang memantau situasi Hazard dan akan mempertimbangkan untuk merekrutnya ke Italia.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa tim AS Roma akan lebih memilih kesepakatan pinjaman daripada pembelian permanen karena kesulitan keuangan mereka saat ini, Namun Real Madrid memilih untuk menerima biaya transfer.

Eden Hazard hanya membuat 43 penampilan untuk Los Blancos sejak debutnya pada September 2019. Ia mencetak lima gol dan memberikan delapan assist.

Video

2 dari 3 halaman

Banderol Turun Drastis

Eden Hazard meninggalkan The Blues untuk pindah ke Real Madrid pada 2019 dengan banderol lebih dari 100 juta euro. Namun, ia kesulitan mencapai performa terbaiknya di La Liga, setelah dihantam berbagai cedera.

Dia menghabiskan tujuh musim di Chelsea dan mendulang kesuksesan besar. Dia membantu The Blues meraih dua gelar Premier League, satu trofi Piala FA, dan dua titel Liga Europa. 

Spekulasi baru ini muncul setelah Madrid diklaim bersiap melepas Hazard karena tak kunjung menunjukkan sihirnya di sana. Dia hanyalah salah satu dari sejumlah pemain yang ingin mereka lepas dalam beberapa bulan mendatang.

Luka Jovic, Gareth Bale, Dani Ceballos, Mariano dan Brahim Diaz juga dikabarkan masuk daftar jual Real Madrid. Penjualan mereka diharapkan bisa memperbaiki kondisi keuangan Los Blancos. 

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid siap melepas Hazard dengan harga murah sekitar 43 juta pounds. 

Sumber: Deportes Cuatro via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Sejago Apa AS Roma di Bawah Polesan Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer