Sukses


Liga Italia: Soal Klub Baru, Gianluigi Buffon Main Aman Setelah Berpisah dengan Juventus

Bola.com, Turin - Kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon akan meluangkan waktunya dan memilih klub baru yang cocok dengannya.

“Saya akan memutuskan jalan di mana saya dapat menemukan motivasi,” kata Buffon di 'La Partita del Cuore', dikutip dari Football Italia, Rabu (26/5/2021).

"Saya tidak terburu-buru untuk segera menemukan solusi," lanjutnya.

Pemain berusia 43 tahun itu mengumumkan akan meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Tetapi, dia belum akan pensiun. Buffon dapat melanjutkan kariernya jika tawaran yang tepat datang.

Buffon pertama kali tiba di Juventus 20 tahun lalu, ketika dia pindah dari Parma pada Juli 2001 dan kembali setelag satu tahun di Paris Saint Germain pada 2019.

Di Juventus, Buffon menjadi cadangan Wojciech Szczesny dalam dua tahun terakhir.

Namun, tidak ada yang bisa menyangkal, Gianluigi Buffon adalah legenda Si Nyonya Tua. Dia meraih 10 gelar Serie-a, lima Coppa Italia dan enam Supercoppa Italiana.

Video

2 dari 3 halaman

Main Aman

Gianluigi Buffon mengaku akan teliti saat memutuskan tujuan berikutnya dan ingin menghindari langkah yang berisiko.

“Saya memberikan dan mengambil segalanya di Juve, saya mengatakan sesuatu yang bijak, tetapi ada saat-saat ketika kami perlu mengambil langkah mundur daripada mengambil langkah maju yang berisiko," katanya.

“Itu adalah akhir yang benar. Saya memiliki kenangan indah dari beberapa tahun terakhir, itu adalah konteks yang menyambut saya sebagai anak laki-laki dan membuat saya menjadi seorang pria. Saya berutang banyak pada apa yang saya lakukan pada Juve."

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Buffon Berpisah dengan Juventus Tanpa Gelar Liga Italia

Video Populer

Foto Populer