Sukses


Liga Italia: Paolo Maldini Mengonfirmasi Gianluigi Donnarumma Akan Tinggalkan AC Milan

Bola.com, Milan - Gianluigi Donnarumma akan meninggalkan Milan dengan status bebas transfer musim panas ini, Paolo Maldini mengkonfirmasi.

Paolo Maldini yang sekarang menjadi direktur teknik di San Siro, mengumumkan kepergian kiper muda mereka dalam siaran langsung di saluran Twitch resmi AC Milan pada Rabu malam waktu setempat.

Dia membela Donnarumma atas perpisahan itu dan berkata, "Orang terkadang tidak menyadari apa artinya menjadi seorang profesional, dia tidak kekurangan rasa hormat."

"Saya pikir kami harus berterima kasih kepada semua pemain yang berkontribusi pada musim luar biasa ini. Gigio (Donnarumma) adalah seorang pemimpin dan seringkali mengemban tugas sebagai kapten."

"Orang terkadang tidak menyadari apa artinya menjadi seorang profesional, itu artinya Anda harus siap untuk berganti klub. Sulit untuk menerimanya, saya sadari, tetapi juga semakin sulit untuk melihat [keseluruhan] karier dalam satu tim."

"Kami harus menghormati mereka yang memberi begitu banyak kepada AC Milan dan ingat, Donnarumma sangat menghormati kami. Ini bisa terjadi saat Anda harus mengambil jalan yang berbeda. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya."

Video

2 dari 3 halaman

Kemana Setelah Ini, Gigio?

Donnarumma, yang baru berusia 22 tahun, telah tampil pada lebih dari 200 penampilan untuk AC Milan, tetapi sekarang akan pindah ke klub lain dengan status bebas transfer.

Duo Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea sebelumnya telah dikaitkan dengannya dan mungkin ingin menjadi salah satu kiper paling menjanjikan di dunia dengan gratis.

Sumber: Twitch/AC Milan

3 dari 3 halaman

Finis di Posisi Kedua

Video Populer

Foto Populer