Sukses


Liga Italia: Simone Inzaghi Kandidat Kuat Pengganti Antonio Conte di Inter Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan dan Antonio Conte resmi berpisah, Kamis (27/5/2021). Inter memutus kontrak sang pelatih yang masih berlaku satu tahun lagi, dengan kompensasi 7 juta euro.

Rumor yang beredar di Milan, pelatih Napoli, Simone Inzaghi, akan menjadi pengganti Conte.

Agen Inzaghi, Tullio Tinti berada di markas Inter Milan dan memicu laporan bahwa klub sedang bernegosiasi dengan Inzaghi.

Tinti juga memiliki bek Nerazzurri Alessandro Bastoni sebagai kliennya dan sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak.

Sky Sport Italia meyakini Conte tidak cocok lagi dengan Inter yang menurunkan skala 'bisnis' karena krisis keuangan. Inter kabarnya akan melakukan pemotongan gaji 20 persen dan menjual beberapa pemain bintang.

Sementara itu, Inzaghi akan bertemu dengan Presiden Lazio, Claudio Lotito dan direktur Igli Tare hari ini untuk membahas perpanjangan kontraknya yang telah lama tertunda.

Inter Milan tampaknya telah menunjuk pelatih sebagai pewaris ideal Conte, terutama karena mereka sama-sama menggunakan formasi 3-5-2.

Video

2 dari 3 halaman

Masalah Keuangan

Inter Milan diketahui mengalami masalah keuangan yang serius. La Gazzetta dello Sport pada Rabu (26/5/2021), mengklaim, pemilik klub asal China, Suning dan Zhang menuntut klub untuk mengumpulkan uang. Satu di antara cara dengan memotong gaji tim pelatih dan pemain.

Inter harus memotong tagihan gaji sebesar 20 persen. Mereka juga perlu meningkatkan penjualan pemain sebesar 86,5 juta paun.

Conte dikabarkan sangat marah setelah diberitahu tentang keputusan tersebut. Ia mengaku telah mengungkapkan kekecewaannya terhadap Inter dalam pertemuan tersebut dan akhirnya mundur.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Conte Persembahkan Gelar Juara ke Inter Milan Setelah Kering dalam Satu Dekade

Video Populer

Foto Populer