Sukses


Liga Italia: Bokek, Jose Mourinho Bujuk Real Madrid Lepas Eden Hazard ke AS Roma dengan Status Pinjaman

Bola.com, Jakarta - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho dilaporkan merencanakan reuni musim panas dengan mantan bintang Chelsea, Eden Hazard.

Bos asal Portugal itu melatih pemain internasional Belgia itu selama periode keduanya di Stamford Bridge antara 2013 dan 2015.

Hazard mengalami masa frustasi bersama Real Madrid sejak dia meninggalkan The Blues pada 2019 dan mengalami beberapa cedera.

Los Blancos diyakini terbuka untuk tawaran bagi pemain berusia 30 tahun itu untuk membantu mengejar bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe atau striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.

Menurut media ternama Spanyol Deportes Cuatro, Mourinho sedang memantau situasi Hazard dan akan mempertimbangkan untuk bisa meminang salah satu pemain kesayangannya saat menukangi The Blues.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa tim Serie A akan lebih memilih kesepakatan pinjaman daripada peralihan permanen karena kesulitan keuangan mereka saat ini, namun Real Madrid lebih senang melepas Hazard ke klub yang mau membayar transfer tunai, karena mereka juga BU alias butuh duit juga.

Eden Hazard hanya membuat 43 penampilan untuk Los Blancos sejak debutnya pada September 2019. Dua musim di Real Madrid ia hanya mencetak lima gol dan memberikan delapan assist.

Video

2 dari 3 halaman

Pinjam, Abis Itu Beli dengan Mencicil

Eden Hazard menghabiskan tujuh musim di Chelsea dan mendulang kesuksesan besar. Dia membantu The Blues meraih dua gelar Premier League, satu trofi Piala FA, dan dua titel Liga Europa. 

Spekulasi baru ini muncul setelah Madrid diklaim bersiap melepas Hazard karena tak kunjung menunjukkan sihirnya di sana. Dia hanyalah salah satu dari sejumlah pemain yang ingin mereka lepas dalam beberapa bulan mendatang.

Luka Jovic, Gareth Bale, Dani Ceballos, Mariano dan Brahim Diaz juga dikabarkan masuk daftar jual Real Madrid. Penjualan mereka diharapkan bisa memperbaiki kondisi keuangan Los Blancos. 

Menurut kabar yang beredar, Real Madrid siap melepas Hazard dengan harga murah sekitar 43 juta pounds. Angka sebesar itu jelas duit yang besar buat AS Roma. Paling banter klub asuhan Jose Mourinho meminjamnya selama semusim sebelum akhirnya membeli secara permanen dengan model cicilan.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

Video Populer

Foto Populer