Sukses


Liga Italia: Inter Milan Mulai Goyah Ditinggal Antonio Conte, Terbaru Achraf Hakimi Bakal Cabut

Bola.com, Jakarta - Mundurnya Antonio Conte dari kursi kepelatihan Inter Milan setelah mengantarkan tim merengkuh titel scudetto bisa berbuntut panjang, utamanya internal klub.

Terbukti kini isu kepindahan pemain bintang Inter Milan mulai bermunculan. Setelah Lautaro Martinez, nama terbaru Achraf Hakimi disebut bakal cabut jelang musim 2021/2022.

Tidak tanggung-tanggung, Achraf Hakimi diminati tiga tim papan atas Eropa: Bayern Munchen, Chelsea dan satu tim yang disebutkan paling serius adalah PSG.

Mengutip situs Calciomercato, PSG bahkan sudah siap menawarkan mahar transfer sebesar 60 juta euro untuk merekrut Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Untuk diketahui Inter Milan hanya membayar 40 juta euro saat mempermanenkan status eks pemain Borussia Dortmund ini dari Real Madrid pada tahun 2020 lalu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Kontrak Besar

PSG bahkan sudah menyiapkan nilai kontrak besar untuk Achraf Hakimi. Jika bersedia ia akan diikat kontrak sampai Juni 2026 dengan nilai 8 juta euro bersih per tahun.

Untuk diketahui, saat ini Achraf Hakimi hanya mendapat gaji 5 juta euro per tahun. Tentu kenaikan gaji signifikan seperti di atas bisa menggugah hati pemain Timnas Maroko itu.

Apalagi sosok pelatih yang begitu disegani oleh Achraf Hakimi, Antonio Conte sudah meninggalkan tim.

Kabarnya pelatih Lazio, Simone Inzaghi tinggal menunggu waktu untuk diumumkan sebagai pelatih anyar Inter Milan musim 2021/2022.

Sumber: Calciomercato

3 dari 3 halaman

Inter Milan Rengkuh Scudetto

Video Populer

Foto Populer