Sukses


Liga Italia: AC Milan Siapkan Rp488 Miliar untuk Tebus Fikayo Tomori dari Chelsea

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Italia siap mempermanenkan Fikayo Tomori pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Milan menyiapkan dana 28 juta euro (Rp 488 miliar) demi menebus Tomori dari Chelsea.

Pemain berusia 23 tahun tersebut digaet AC Milan dari The Blues pada 22 Januari 2021. Fikayo Tomori membela I Rossoneri sampai akhir musim ini dengan opsi permanen.

Kehadiran Tomori mampu membawa dampak positif terhadap lini belakang Milan. Fikayo Tomori turut membantu AC Milan finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A.

Milan berhasil mendulang 79 poin hasil dari 24 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan menelan tujuh kekalahan. Tim asuhan Stefano Pioli itu tertinggal 12 poin dari Inter Milan yang keluar sebagai juara.

Performa gemilang Fikayo Tomori membuat AC Milan kepincut. I Rossoneri bersiap untuk mempermanenkan status sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Siap Penuhi Keinginan Chelsea

AC Milan sebenarnya sudah sejak lama ingin menebus Fikayo Tomori dari Chelsea. Namun, Milan keberatan dengan banderol Tomori yang menyentuh angka 28 juta euro.

I Rossoneri pun coba meminta diskon dari The Blues terkait harga Fikayo Tomori. Namun, Chelsea enggan melepas Tomori dibawah banderol 28 juta euro.

Kini, AC Milan siap memenuhi permintaan Tim London Biru. Rencananya, Milan akan merampungkan transfer Fikayo Tomori dari Chelsea pada pekan depan.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer