Sukses


Beruntungnya Chelsea Punya Kai Havertz, Cetak Gol di Liga Champions Baru Sekali Langsung Juara

Bola.com, Porto - Gelandang Chelsea Kai Havertz seakan tak percaya setelah golnya memberi The Blues trofi Liga Champions kedua mereka dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City. Padahal, itu adalah gol pertamanya di kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Kai Havertz mencetak gol pada menit ke-42 untuk memberi Chelsea kemenangan. Pemain berusia 21 tahun itu langsung membayar tuntas pembelian mahal yang dilakukan timnya setelah ia bergabung dari Bayer Leverkusen musim panas lalu.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Saya menunggu lama," kata Havertz setelah laga berakhir.

"Saya telah menunggu 15 tahun untuk saat ini dan sekarang sudah di sini."

Kai Havertz mencetak gol pertamanya di Liga Champions, memanfaatkan umpan matang Mason Mount dan mengecoh Ederson, kiper Manchester City, sebelum dengan tenang menggulirkan bola ke gawang yang kosong melompong. Chelsea pun sukses juara untuk kali kedua.

Video

2 dari 2 halaman

Pujian Cesar Azpilicueta

Kapten tim, Azpilicueta sangat senang dengan Havertz, yang mendapat banyak kritik sepanjang musim dan menekankan bahwa dia menunjukkan mentalitas terbaiknya dengan mengantarkan Liga Champions untuk Chelsea.

"Sekarang, dia pantas mendapatkannya, musim yang sulit. Lihat, mentalitas terbaik orang ini," kata Azpilicueta, memberi hormat kepada Havertz, dilansir dari BT Sport.

"Dia akan menjadi superstar; dia sudah, dia memberi kami Liga Champions. Tidak hanya itu, dia berlari seperti orang gila, itulah kerja tim, itulah mengapa dia pantas mendapatkan ini," katanya lagi.

Video Populer

Foto Populer