Sukses


Juventus Gelar Pertemuan Dengan Raiola, Bahas Transfer Pogba dan Donnarumma?

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan menggelar pertemuan dengan super agen, Mino Raiola, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat. Dalam pertemuan tersebut, Bianconeri diwakili Pavel Nedved. 

Pertemuan antara Juventus dan Mino Raiola itu dikabarkan untuk membahas transfer sejumlah nama, termasuk Paul Pogba dan Gianluigi Donnarumma.

Juventus musim ini bisa dibilang gagal. Bianconeri gagal mempertahankan gelar Serie A dan gagal juga meraih trofi Liga Champions.

Juventus disebut akan berbenah pada musim panas nanti. Terlebih pada saat ini mereka berganti nahkoda dari Andrea Pirlo ke Massimiliano Allegri.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Juventus. Khususnya mereka yang merupakan klien dari Raiola.

Seperti dilansir Tuttosport, Minggu (30/5/2021), Pavel Nedved dan Mino Raiola dikabarkan menggelar pertemuan di Monte Carlo, Monaco. Ada dua nama utama yang mereka bicarakan. Mereka adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba, serta kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tukar Ronaldo dengan Pogba

Juventus disebut ingin mendatangkan Donnarumma. Namun untuk bisa melakukan itu, mereka harus melego Wojciech Szczesny dahulu.

Si Nyonya Tua juga disebut siap melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Mereka bersedia menukarnya dengan Pogba.

Masih ada beberapa nama lainnya yang dikabarkan dibahas dalam pertemuan tersebut. Ada nama pemain AC Milan lainnya yakni Alessio Romagnoli.

Juventus dan Riola disebut tengah mengupayakan pertukaran antara Romagnoli dengan Federico Bernardeschi. Kebetulan kontrak keduanya sama-sama berakhir pada 2022.

Lalu ada juga nama penyerang PSV, Donyell Malenn. Nama Moise Kean juga dibahas karena masa peminjamanya ke Everton berakhir pada musim panas ini dan ia diharapkan balik ke Juventus.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 30/5/2021)

Video Populer

Foto Populer