Sukses


Liga Italia: Inter Milan Segera Kehilangan Achraf Hakimi

Bola.com, Milan - Inter Milan terancam kehilangan Achraf Hakimi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Seperti dilansir RMC Sport, Hakimi telah mencapai kesepakatan personal dengan direksi Paris Saint-Germain.

Pemain asal Maroko itu baru bergabung dengan Inter sejak musim panas 2020 lalu. Dia direkrut dari Real Madrid.

Achraf Hakimi langsung menjadi pilar penting Inter di pos bek sayap kanan. Hakimi pun berhasil membantu I Nerrazurri meraih gelar Scudetto pada musim 2020/2021.

Sayangnya masa depannya jadi tak jelas dalam waktu singkat. Ini terjadi setelah Inter Milan mengalami krisis finansial.

Achraf Hakimi dkk. memang berhasil membawa Inter menjuarai Serie A. Akan tetapi hal tersebut masih belum bisa membantu Nerrazurri memulihkan kondisi keuangannya.

Alhasil, sejumlah pilar mereka disebut bisa dilepas pada musim panas 2021 ini. Sejumlah nama pun jadi target klub-klub besar Eropa, satu di antaranya adalah Achraf Hakimi yang diincar Paris Saint-Germain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Sudah Mencapai Kesepakatan Personal

Pemain berusia 22 tahun tersebut dikabarkan RMC Sport sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak PSG. Sekarang Les Parisiens disebut sedang berusaha mengelar negosiasi dengan Inter terkait harga jual sang bek.

Laporan itu juga menambahkan, Inter Milan sejatinya kurang sreg untuk menjual Achraf Hakimi. Sebab, sang pemain dipandang sebagai satu di antara aset paling berharganya.

Namun Inter juga disebut siap saja melepas Hakimi. Asalnya ia ditebus dengan harganya sesuai.

Inter Milan sekarang disebut harus mengumpulkan dana mencapai 87 juta pounds jika ingin menyelamatkan klub dari krisis yang dihadapi. Achraf Hakimi bisa dijual dengan harga tinggi.

Sebab selain masih muda, dia juga masih terikat kontrak dengan Inter sampai musim panas 2025 mendatang.

Sumber: RMC Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 30/05/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Inter Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer