Sukses


Target Lionel Messi di Copa America 2021: Pokoknya Timnas Argentina Kudu Juara!

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi memiliki ambisi besar di ajang Copa America 2021. Penyerang Barcelona itu bertekad membawa Timnas Argentina menjuarai turnamen antarnegara di Amerika Selatan tersebut.

Pencapaian Messi bersama Barcelona sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sayangnya, karier La Pulga sebagai pemain profesional belum lengkap karena tak kunjung menyumbangkan gelar bergengsi untuk negaranya, Argentina.

Torehan terbaik Lionel Messi sejauh ini hanyalah menjadi runner-up Piala Dunia pada 2014. Ia juga merasakan penderitaan yang sama ketika Argentina gagal memenangkan final Copa America sebanyak tiga kali.

Di usianya yang sudah mencapai 33 tahun, Copa America tahun ini bisa menjadi satu-satunya kesempatan untuk mengakhiri kutukannya di pentas internasional. Tidak heran kalau Messi sangat berapi-api menjelang kompetisi dimulai.

Messi mengutarakan semangatnya yang berapi-api itu ketika diwawancarai media Asosiasi Sepak Bola Argentina. Dengan tegas, Lionel Messi mengungkapkan kalau rekan-rekannya sedang memendam keinginan menunjukkan yang terbaik di ajang tersebut.

"Saya sangat senang bisa berada di sini bersama anak-anak. Ini adalah situasi aneh dan berbeda yang tengah kami hadapi," buka Messi.

"Kami tidak bisa menjalani kamp yang normal. Kami berkumpul secara bertahap, bekerja keras dan mempersiapkan diri untuk menjalani laga kualifikasi. Saya sangat bersemangat dan lapar untuk bermain dengan baik," lanjut Lionel Messi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berambisi Menang

Lionel Messi merasa impresi yang ditinggalkan Argentina pada Copa America sebelumnya sudah cukup bagus. Namun menjadi bagus saja tidak cukup di matanya. Ia punya ambisi yang lebih besar lagi, yakni memenangkannya bersama Albiceleste.

"Kami ingin terus berkembang. Kami harus mencoba dan mempertahankan ritme kembali secepat mungkin dan terus berkembang," katanya lagi.

"Rasanya selalu spesial bisa bersama tim nasional. Kami ingin menang, itulah tujuannya. Anak-anak dan yang berpengalaman benar-benar siap untuk itu," pungkasnya.

Perjalanan Messi bersama Argentina di pentas Copa America bakal dimulai pada 14 Juni mendatang. Sebelum itu, mereka harus menjalani dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL pada Jumat (4/6/2021) dan Rabu (9/6/2021) nanti.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis/Published: 01/06/2021)

Video Populer

Foto Populer