Sukses


Liga Italia: Rujuk dengan Juventus, Allegri Akan Tetap Andalkan Pemain Tuwir

Bola.com, Jakarta - La Gazzetta dello Sport melaporkan baik Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci akan tetap jadi andalan Juventus di bawah Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri akan melakukan pertemuan pertamanya dengan Juventus tentang skema dan rencana jangka panjang musim ini pada Kamis waktu setempat.

Masa depan Cristiano Ronaldo adalah topik hangat di Allianz Stadium, sementara pelatih yang kembali juga memberikan pendapatnya tentang lini pertahanan.

Laporan tersebut mengklaim Allegri membuat keputusan cepat tentang Giorgio Chiellini. Bek tengah gaek itu diyakini akan diberi kontrak baru dengan Bianconeri dan berlanjut untuk satu tahun lagi.

Massimiliano Allegri juga berbicara dengan Leonardo Bonucci dan keduanya dilaporkan telah mengatasi masalah mereka di masa lalu dan siap untuk memulai dengan kondisi baru pada perjalanan Juventus mengarungi Liga Italia 2021/2022.

 

Video

2 dari 3 halaman

Bagaimana dengan Bek Muda?

Kedua kapten itu akan tetap di Allianz Stadium dan akan memainkan peran penting dalam perjalanan Juventus di Liga Italia.

Matthijs de Ligt dianggap sebagai masa kini dan masa depan pertahanan Juventus, tetapi kedua veteran itu dapat membantu bek tengah Belanda dan membantu pertumbuhannya di Turin.

Chiellini akan berusia 37 tahun pada Agustus dan kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni dan masa depannya tidak pasti, tetapi kapten Italia, yang bermain sebanyak 106 kali oleh Azzurri, dapat mempersiapkan satu tahun lagi dengan Nyonya Tua.

3 dari 3 halaman

Juventus Nyaris Terpeleset dari Zona Liga Champions

Video Populer

Foto Populer