Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Pemainnya Jadi Incaran, Udinese Ogah Kasih Diskon kepada AC Milan dan Liverpool

Bola.com, Udine - Liverpool dan AC Milan harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Rodrigo De Paul. Udinese sebagai pemilik sang gelandang memutuskan untuk tidak menurunkan harga jual sang gelandang di musim panas ini.

Dua musim terakhir, De Paul merupakan pemain yang krusial bagi Udinese. Ia menjadi motor permainan Udinese di mana ia berkontribusi besar bagi timnya.

Performa apik De Paul mulai dilirik klub-klub top Eropa. AC Milan dan Liverpool dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa gelandang Argentina itu.

Dilansir Goal International, kedua klub tersebut harus siap keluar uang banyak. Karena Udinese ogah menurunkan harga jual sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Udinese sebenarnya tidak mau berpisah dengan De Paul.

Mereka menilai gelandang 27 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik mereka. Jadi mereka meyakini kepergiannya akan meninggalkan lubang besar dalam tim mereka.

Itulah mengapa jika mereka harus berpisah, Udinese meminta bayaran yang layak untuk sang gelandang.

 

Video

2 dari 3 halaman

No Discount

Menurut laporan tersebut, manajemen Udinese sudah menghubungi AC Milan dan Liverpool terkait transfer De Paul.

Mereka menegaskan bahwa jika mereka ingin memboyong sang gelandang, mereka harus membayar sebesar 40 juta Euro.

Udinese tidak menerima tawaran di bawah harga itu sehingga jika mereka tidak bisa memenuhi tuntutan mereka, maka De Paul akan bertahan.

Musim ini De Paul memberikan performa apik bagi Udinese. Ia mengemas sembilan gol dan 11 assist dari 38 penampilan bersama I Friulani.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 2/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir AC Milan

Video Populer

Foto Populer