Sukses


Inter Milan Terpaksa Menjual Achraf Hakimi, 5 Klub Ini Rebutan Meminangnya

Bola.com, Jakarta - Inter Milan bisa berpisah dengan Achraf Hakimi dalam waktu dekat ini. Sang pemain rencananya bakal dilepas pada bursa transfer musim panas ini untuk mengatasi krisis keuangan yang melanda klub.

Pemain asal Maroko itu baru bergabung dengan Inter sejak musim panas 2020 lalu. Dia direkrut dari Real Madrid.

Hakimi langsung menjadi pilar penting Inter di pos bek sayap kanan. Dia pun berhasil membantu Nerrazurri meraih gelar Scudetto pada musim 2020-21 ini.

Namun, Inter harus menjual beberapa pemainnya di musim panas ini. Nerrazurri butuh tambahan dana karena mereka kini mengalami kesulitan keuangan.

Salah satu pemain yang kabarnya akan dilepas oleh Inter Milan adalah Hakimi. Sang bek dilepas karena dinilai punya nilai jual yang tinggi.

Hakimi saat ini tengah diminati banyak klub elite Eropa. Berikut ini lima klub yang berpotensi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Video

2 dari 6 halaman

PSG

Achraf Hakimi belakangan ini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Raksasa Prancis itu sangat tertarik untuk merekrut Hakimi.

Menurut laporan, Hakimi sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan pihak PSG. Sekarang Les Parisiens disebut sedang berusaha mengelar negosiasi dengan Inter Milan terkait harga jual sang bek.

PSG hanya siap menawarkan 70 juta euro. Sementara Inter bertekad untuk mendapatkan 80 juta euro.

3 dari 6 halaman

Chelsea

Chelsea ikut meramaikan perburuan Achraf Hakimi. The Blues termasuk salah satu tim yang tertarik untuk mendapatkan jasa Hakimi dari Inter Milan.

Thomas Tuchel dilaporkan tertarik untuk memboyong Hakimi. Dia sedang mencari sosok wingback Kanan baru.

Ini dikarenakan Callum Hudson-Odoi bakal hengkang di musim panas ini. Sementara Tuchel kurang puas dengan performa Reece James.

4 dari 6 halaman

Real Madrid

Achraf Hakimi merupakan pemain hasil didikan akademi Real Madrid. Namun nasibnya kurang beruntung karena kesulitan menembus tim utama.

Real Madrid akhirnya menjual Hakimi ke Inter Milan pada musim panas lalu. Di Giuseppe Meazza, pemain asal Maroko itu menemukan permainan terbaiknya.

Menurut laporan yang beredar belakangan ini, Hakimi masuk dalam radar Real Madrid. Los Blancos dikabarkan ingin memulangkan sang bek ke Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini.

5 dari 6 halaman

Bayern Munchen

Bayern Munchen menjadi klub lain yang kabarnya ingin menggaet Achraf Hakimi. Klub Jerman itu bisa menjadi tujuan Hakimi apabila meninggalkan Inter Milan.

Hakimi pernah bermain di Borussia Dortmund selama dua musim. Karena itu, pemain asal Maroko tersebut tidak akan kesulitan bermain untuk Bayern.

Namun, Bayern kabarnya tidak bersedia memenuhi harga yang dipatok Inter. Hal itu bisa menjadi penghalang Hakimi untuk merapat ke Allianz Arena.

6 dari 6 halaman

Arsenal

Arsenal dikabarkan juga berminat mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan. Klub asal London tersebut merasa sedang membutuhkan bek kanan baru.

Hakimi dianggap sangat pas untuk menggantikan Hector Bellerin yang dinilai akan segera hengkang pada bursa transfer musim panas nanti. Sedangkan performa Cedric Soares dirasa kurang memuaskan.

Namun, peluang Arsenal untuk mendatangkan Hakimi sepertinya cukup kecil. The Gunners merasa banderol yang diminta Inter untuk transfer pemain 22 tahun itu terlalu mahal.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 2/6/2021)

Video Populer

Foto Populer