Sukses


Juara Liga Italia Inter Milan Hadapi Arsenal pada Turnamen Pramusim Florida Cup 2021

Bola.com, Milan - Inter Milan akan ambil bagian pada Florida Cup. Berlokasi di Orlando, Amerika Serikat, turnamen pramusim tersebut akan dihelat pada 25 hingga 28 Juli 2021.

Florida Cup 2021 juga akan diikuti oleh tiga tim lainnya, dua di antaranya adalah Arsenal dan Everton. Sementara satu tim lainnya adalah Millonarios.

Venue yang digunakan adalah Camping World Stadium, Orlando. Inter akan berjumpa Arsenal pada partai pembuka, Minggu 25 Juli 2021.

Millonarios, klub asal Kolombia, bertanding menghadapi Everton setelah duel Inter Milan vs Arsenal. Final akan dihelat 28 Juli setelah perebutan posisi tiga, juga pada tanggal yang sama.

"Kami sangat senang ikut ambil pada pertandingan Florida Cup ini ke dalam program latihan kami saat kami melanjutkan perayaan Scudetto kami di Amerika Serikat bersama dengan tim utama kami," kata-kata dari CEO Nerazzurri Sport Giuseppe Marotta.

"Inter Milan sangat senang dengan perjalanan mendatang ke Orlando untuk beberapa pertandingan yang menantang, dan manajemen klub berharap untuk merayakan bersama banyak pendukung kami di Amerika Serikat."

Video

2 dari 3 halaman

Mikel Arteta Menyambut Baik Florida Cup 2021

Pertandingan akan dimainkan di Camping World Stadium di Orlando, yang merupakan rumah bagi beberapa tim universitas di Amerika Serikat, dan juga merupakan kandidat untuk menjadi tuan rumah pertandingan selama Piala Dunia 2026.

“Kami sangat senang melihat rencana pramusim kami meningkat dengan pengumuman perjalanan kami ke Amerika Serikat untuk ambil bagian di Florida Cup," kata Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal.

"Akan sangat bagus bagi skuad tim utama kami untuk memainkan dua pertandingan di depan penggemar kami yang berbasis di AS dan turnamen ini menampilkan tiga tim bagus yang akan memberikan oposisi yang kuat. Fasilitas pelatihan dan pertandingan di Orlando akan memberikan lingkungan kelas satu untuk persiapan kami untuk musim depan."

Sumber: Inter.it

3 dari 3 halaman

Inter Milan Juara Serie A

Video Populer

Foto Populer