Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Chelsea Ajukan Transfer pada Bek Inter Milan, PSG Siap Menelikung

Bola.com, Milan - Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengontrak bek Inter Milan Achraf Hakimi musim panas ini. Namun, PSG siap menelikung. 

Inter Milan saat ini berada di bawah tekanan finansial. Guna menyeimbangkan neraca keuangan, manajemen klub mau tak mau menjual beberapa pemainnya.

Menurut jurnalis kenamaan Italia, Gianluca di Marzio, Paris Saint-Germain dan Chelsea sama-sama telah mengajukan penawaran untuk bek Maroko berusia 22 tahun itu.

Tawaran dari Chelsea diperkirakan sekitar €60 juta. Chelsea selaku juara Liga Champions siap mempermanis kesepakatan dengan menawarkan pemain seperti Emerson Palmieri dan Andreas Christensen.

Tak satu pun dari kedua pemain tersebut adalah anggota kunci skuat Thomas Tuchel dan akan menarik untuk melihat apakah The Blues dapat menggunakannya untuk merekrut pemain kelas atas seperti Achraf Hakimi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Reece James

Bek Inter Milan adalah salah satu bek kanan terbaik di dunia saat ini, tetapi kedatangannya bisa menjadi ancaman bagi Reece James.

Pemain internasional Inggris telah melakukan dengan baik untuk Chelsea musim lalu dan dia akan berharap untuk bermain sepak bola tim utama reguler dengan mereka.

Namun, penandatanganan Hakimi bisa mengancam posisinya karena pemain Maroko itu kemungkinan besar akan menjadi starter jika dia bergabung.

Bintang Inter itu jauh lebih baik daripada James di depan dan dia berkontribusi pada tujuh gol dan 11 assist musim lalu.

Akan menarik untuk melihat apakah The Blues dapat menangkis persaingan dari raksasa Prancis dan mengamankan servis pemain Maroko dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber: Gianluca di Marzio

3 dari 3 halaman

Chelsea Nyaris Terpeleset ke Liga Europa

Video Populer

Foto Populer