Sukses


Selain Mike Maignan, AC Milan Sebaiknya Juga Memboyong 3 Pemain Ini dari Lille: Harga Kaki 5 tapi Kualitas Mal

Bola.com, Jakarta - AC Milan berhasil mendatangkan kiper baru di musim panas ini. Dia adalah sosok Mike Maignan yang direkrut dari Lille, klub jawara Liga Prancis.

Milan merekrut Maignan dengan biaya transfer sebesar 15 juta euro. Pemain asal Prancis itu dikontrak selama lima tahun.

Maignan didaratkan ke San Siro untuk menggantikan Gialuigi Donnrumma. Kiper berusia 22 tahun itu hengkang setelah enam musim bersama Rossoneri.

Setelah Maignan, Milan mungkin masih belum berhenti berburu pemain baru. Mereka bisa merekrut rekan setim Maignan lainnya.

Berikut ini tiga pemain Lille yang bisa direkrut AC Milan. Dijamin pembelian mereka tak akan membuat kantong AC Milan menjadi kering.

Video

2 dari 4 halaman

Jonathan Ikone

Jonathan Ikone merupakan pemain didikan akademi PSG. Namun, dia hijrah ke Lille pada 2018 setelah gagal menembus tim utama PSG.

Perlahan tapi pasti, Ikone berhasil menjadi andalan di lini tengah Lille. Pemain 23 tahun itu bisa memperkuat posisi sayap kanan AC Milan.

Ikone tampil sebanyak 48 kali untuk Lille pada musim ini. Dia berhasil mengemas tujuh gol dan tujuh assist.

3 dari 4 halaman

Jonathan Bamba

Jonathan Bamba berhasil mencuri perhatian berkat penampilannya. Dia mampu mencetak tujuh gol dan 11 assist dari 48 laga untuk Lille musim lalu.

Bamba termasuk pemain serbabisa. Dia bisa bermain di posisi sayap kanan, sayap kiri maupun gelandang serang.

Pemain asal Prancis ini sangat cocok untuk menggantikan Hakan Calhanoglu di AC Milan. Namun, Bamba dirumorkan tengah diincar klub-klub besar Eropa.

4 dari 4 halaman

Zeki Celik

AC Milan belum tentu mempermanenkan Diogo Dalot. Zeki Celik adalah sosok yang pas untuk menggantikan pemain asal Portugal tersebut.

Celik menikmati musim gemilang bersama Lille. Bek kanan asal Turki itu turut berkontribusi berupa empat gol dan tiga assist.

Pemain berusia 21 tahun tersebut masih memiliki kontrak dua tahun lagi. Namun, Milan harus bersaing dengan sejumlah klub Premier League apabila ingin merekrutnya.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 9/6/2021)

Video Populer

Foto Populer