Sukses


Bek Borussia Dortmund Sakit Hati Dituduh Jadi Biang Cedera Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Bek Borussia Dortmund, Thomas Meunier mengungkit luka lama. Ia mengingat bentrok dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez atas masalah cedera Eden Hazard pada musim lalu.

Meunier, ketika bersama PSG, menjadi terkenal setelah melukai Hazard lewat tekel keras saat pertandingan Liga Champions pada 2019.

Berbicara dengan RTBF, dia mengingat pertemuan berikutnya dengan Florentino.

"Kami bertemu, saya mengulurkan tangan kepadanya dan saya berkata: 'Senang'. Dia menjawab saya dalam bahasa Prancis: 'Senang bertemu dengan Anda? Apakah Anda menyadari apa yang Anda lakukan? Anda menyakiti Hazard dan Anda memberi tahu saya senang'," kata Meunier.

"Saya marah dan berkata, 'Apakah saya menyakiti Hazard?' Apakah salahku dia terluka?'."

"Florentino memberi tahu saya ya. Saya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah tekel seperti yang lain," kata Meunier mencoba membela diri soal cedera Eden Hazard.

2 dari 3 halaman

Mengganggu Performa

Eden Hazard mengalami cedera parah setalah benturan pada menit ke-70 itu. Pemain andalan Timnas Belgia itu langsung digantikan Gareth Bale.

Cedera Eden Hazard tidak terlalu parah. Setelah menjalani pemeriksaan, Hazard hanya mengalami memar di kaki kanannya. Meski begitu, proses pemulihan si pemain akan terus dipantau.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan terhadap Eden Hazard oleh Tim Medis Real Madrid, didiagnosis mengalami cedera memar pada perimaleolar eksternal kaki kanannya. Menunggu perkembangan selanjutnya," bunyi pernyataan resmi Real Madrid saat itu.

Namun, cedera itu ternyata terus mengganggu performa Hazard. 

Sumber: RBTF via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Video

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer