Sukses


Liga Italia: Niat Juventus Merekrut Antoine Griezmann Terhalang Fulus

Bola.com, Jakarta - Juventus dilaporkan telah mengincar Antoine Griezmann sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo.

Masa depan pemenang Ballon d'Or lima kali dengan raksasa Turin itu tidak akan berakhir selama 12 bulan lagi. Tetapi, ia diperkirakan sedang menjajaki keluar dari klub setelah kampanye 2020/2021 mereka yang tidak memuaskan.

Akibatnya, pelatih Juve, Massimiliano Allegri dipahami mengincar bala bantuan menyerang. Harry Kane, Memphis Depay, dan Gabriel Jesus tiga nama terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan ke Serie A.

Calciomercato melaporkan, Griezmann telah muncul sebagai target potensial untuk Juventus. Menurut laporan itu, Barcelona bersedia melepas pemain Timnas Prancis itu sebagai bagian dari perombakan musim panas ini.

Laporan itu menambahkan, Barca ingin memotong gaji Griezmann yang terlalu tinggi. Tetapi, sang pemain tidak ingin meninggalkan Catalunya setelah musim 2020/2021 yang lumayan, di mana ia mencetak 20 gol dan membuat 12 assist di semua kompetisi.

Pemain berusia 30 tahun yang saat ini sedang bersama Timnas Prancis di Euro 2020 itu terikat dengan Barcelona selama tiga tahun lagi.

Namun, Juventus lagi-lagi harus pusing kepala jika menuntaskan niatnya merekrut Antoine Griezmann. Pasalnya, gaji mantan bintang Atletico Madrid itu sekitar 345 ribu paun atau Rp6,6 miliar per pekan.

2 dari 4 halaman

Spekulasi Ronaldo

Cristiano Ronaldo memang terus dirumorkan bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Namun, ada juga sinyal ia akan terus bertahan di Turin. 

Seperti dilansir The Sun, bukti kuat itu adalah kemunculan Cristiano Ronaldo pada video perkenalan jersey kandang Juventus untuk musim depan. Video itu menjadi tanda pemain asal Portugal itu akan tetap menjadi bagian Bianconeri pada musim 2021/2022. 

Juventus merilis video peluncuran jersey kandang baru itu pada Selasa (18/5/2021). Jersey itu terinspirasi dari perayaan 10 tahun Stadion Allianz, markas Juventus. 

Matthijs de Ligt, Weston McKennie, dan Paulo Dybala termasuk di antara bintang-bintang yang muncul dalam video tersebut. Yang paling penting, ada juga sosok Ronaldo. 

Spekulasi terkait masa depan pemain sayap tersebut terus mencuat meskipun kontraknya dengan Juve masih berlaku 12 bulan lagi. Si Nyonya Tua dikabarkan kesulitan membayar gaji Cristiano Ronaldo yang nilainya tinggi, apalagi jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan. 

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Juventus Gagal Juara

4 dari 4 halaman

Video

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer