Sukses


Liga Italia: Alvaro Morata Berteka-teki soal Masa Depannya di Juventus

Bola.com, Turin - Alvaro Morata berteka-teki. Dia mengklaim kedatangan Massimiliano Allegri di Juventus tidak akan mengubah masa depannya di klub tersebut. 

Alvaro Morata kembali ke Juventus dari Atletico Madrid pada tahun lalu dengan status pinjaman. Kini, masa peminjamannya sudah habis. 

Bianconeri punya dua opsi untuk Morata. Pertama, membayar 10 juta euro untuk memperpanjangan peminjaman Morata dari Atletico. Opsi kedua, mengikat sang pemain dengan kontrak premier. 

Namun, Juventus harus merogoh kocek yang tidak sedikit jika ingin mempermanenkan status Alvaro Morata. Dia dibanderol sekitar 45 juta euro. 

Menurut Football Italia, Minggu (13/6/2021), Juventus akan membayar untuk memperpanjang peminjaman Morata. Sang pemain juga sudah berbicara dengan klub soal masa depannya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Pengaruh Kembalinya Allegri

"Saya sudah berbicara dengan Direktur Olahraga (Federico Cherubini] pekan ini. Tetapi, saya tidak bisa bilang apa pun, sampai semuanya resmi," kata Morata kepada AS

Massimiliano Allegri kembali ke klub setelah dipecat dua tahun lalu. Tetapi striker Spanyol itu menegaskan masa depannya tidak akan berubah dengan kembalinya pelatih asal Tuscan itu.

“Semuanya seperti sebelumnya, ini adalah musim yang aneh, kami berharap yang berikutnya akan lebih baik. Kami merindukan penggemar kami, sangat berbeda bagi lawan kami jika ada fans di tribune,” kata Morata. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer