Sukses


Gosip Panas Liga Italia: Alvaro Morata Ramaikan Bursa Transfer Pemain Juventus, Ada Apa Gerangan ?

Bola.com, Jakarta - Alvaro Morata dan Juventus terus melakukan komunikasi terkait kemungkinan perpanjangan masa pinjam sang striker dari Atletico Madrid. SkySports Italia menulis, saat ini kubu Alvaro Morata sedang menunggu hasil perundingan manajemen Juventus.

Jika mengacu kepada perjanjian Juventus dan Atletico Madrid, Alvaro Morata bisa bertahan asalkan raksasa Italia tersebut menyetor uang 10 juta euro atau lebih dari Rp140 miliar. Nilai tersebut berada dalam klausul kontra ketika bomber Timnas Spanyol ini mendarat lagi pada September 2020.

Tuttosport.it merilis, Juventus juga terus menjajaki agar Alvaro Morata bisa pindah secara permanen. Maklum, harga pemain berusia 28 tahun ini tergolong masih selangit, yakni di angka 45 juta euro.

Nah, jika harus membayar kewajiban pinjam sebesar 10 juta euro, kemungkinan Atletico Madrid melabeli sang stranieri Juventus ini dengan banderol 35 juta euro. Sekadar informasi, kontrak Morata dengans sang jawara La Liga 2020/2021 ini akan berakhir pada Juni 2023.

 

2 dari 3 halaman

Rencana Strategis

Juventus memiliki rencana strategis jika memerpanjang keberadaan Morata di Allianz Stadium. Sepanjang musim lalu, ia menyumbang 11 gol dan 10 asis dalam 32 laga Serie A 2020/2021.

Artinya, Morata punya kontribusi cukup tinggi, dan bisa menjadi penyanding bagi Cristiano Ronaldo. Beberapa waktu lalu Alvaro Morata menyebut sudah berbincang dengan direktur olahraga Juventus. "Tapi, saya tak akan berbicara apapun, kecuali sudah resmi," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Video Juventus

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer