Sukses


Liga Italia: Juventus Ngebut, 2 Pemain di Euro 2021 Jadi Incaran

Bola.com, Jakarta - Juventus terus melakukan serangkaian langkah guna memersiapkan tim setelah Massimiliano Allegri kembali. Selain gosip Cristiano Ronaldo, Juventus terus terhubung dengan beberapa nama besar.

Dua di antara pesepak bola berkualitas yang tengah menjadi incaran adalah Corentin Tolisso dan Manuel Locatelli. Dua nama ini sedang berjuang membela panji negara di panggung Euro 2020.

Corentin Tolisso menjadi incaran Juventus setelah masa depan pemain berkebangsaan Prancis tersebut belum jelas. Saat ini, ia masih berkostum Bayern Munchen. Namun, menurut Sky Sport Italia, kontrak sang gelandang bakal selesai tahun depan.

Artinya, Bayern Munchen memiliki dua pilihan, yakni mendapat dana segar atau melepas sang pemain dengan status bebas transfer. Pada sisi lain, opsi memerpanjang kontrak Corentin Tolisso sudah muncul, meski masih dalam tahap pembicaraan awal.

Juventus melihat situasi tersebut menjadi benefit bagi mereka. Sosok Corentin Tolisso tergolong pemain yang fungsinya dibutuhkan La Vecchia Signora. Perburuan terhadap Corentin Tolisso juga berlatar status 'nyaris' bergabung pada 2017, sebelum memutuskan pergi ke Bayern Munchen dari Olympique Lyon.

 

2 dari 3 halaman

Profil Tinggi

Satu yang pasti, Tuttosport.it mengonfirmasi, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menjadi orang yang secara langsung mengutarakan hasrat tinggi meminang Corentin Tolisso. Bagi Juventus, Tolisso bisa memerkuat dua sektor sekaligus, yakni pertahanan dan sayap.

Jika perburuan terhadap Tolisso terus berlangsung, profil tinggi lain, yakni Manuel Locatelli, sudah mendapat angin segar. Seperti diketahui, Locatelli menjadi prioritas utama Juventus pada musim panas 2021.

Nama Manuel Locatelli muncul bersamaan dengan keberadaan Allegri. Bukan rahasia lagi, sang allenatore sudah mengincar Locatelli sejak penggawa Timnas Italia ini berstatus pinjaman dari AC Milan.

Sayang, saat itu, usaha Juventus untuk meminjam Locatelli tak berhasil. Kini, Juventus sudah melakukan negosiasi dengan Sassuolo dan AC Milan.

Banyak orang menganggap Locatelli adalah korban. Yup, si pemain harus rela pergi dari tim akademinya, AC Milan pada 2018. Hal itu berlatar kedatangan Tiémoué Bakayoko.

 

3 dari 3 halaman

Video Juventus

Anthony Ginting Vs Gergely Krauz

Video Populer

Foto Populer