Sukses


Liga Italia: Skenario Jose Mourinho Gaet Granit Xhaka Buyar, Tawaran AS Roma Ditolak Arsenal

Bola.com, Jakarta - Kepindahan Granit Xhaka dari Arsenal ke AS Roma terancam ambyar. The Gunners menolak tawaran mahar transfer Roma yang dinilai kekecilan.

Pemain internasional Swiss beberapa hari terakhir diberitakan media-media Inggris dan Italia bakal menyelesaikan kepindahan ke Stadio Olimpico musim panas ini, mengakhiri masa baktinya selama lima musim di The Gunners.

Media Italia Corriere dello Sport membocorkan bahwa negosiasi antarakedua klub menemui jalan buntu. Kepindahan Granit Xhaka terancam batal.

 Arsenal menolak tawaran terbaru Roma sekitar £20 juta untuk pemain berusia 28 tahun itu. The Gunners ingin tim asuhan Jose Mourinho membayar lebih. 

Laporan yang sama menunjukkan bahwa Roma ingin Xhaka menekan Arsenal agar menyetujui kesepakatan, tetapi gelandang itu saat ini fokus pada kampanye Euro 2020 Swiss.

Video

2 dari 3 halaman

Kontrak Lima Musim

Sebelumnya, menurut Gazzetta Dello Sport dan Corriere Dello Sport, Granit Xhaka bahkan disebut-sebut bakal menyepakati kontrak lima musim di AS Roma.

Xhaka telah banyak dikaitkan dengan Roma selama beberapa minggu terakhir. Jose Mourino juga melihatnya sebagai sosok yang pas mengisi lini tengah Il Lupi.

Xhaka bukan satu-satunya pemain yang diincar AS Roma. Sebab bersama Rui Patricio dari Wolves, mereka akan menjadi dua rekrutan pertama Mourinho di Roma dan kesepakatan untuk keduanya akan diumumkan setelah Euro 2020.

Selain itu, Xhaka dilaporkan bahwa sang gelandang 'mengucapkan selamat tinggal' kepada Arsenal melalui wawancara di surat kabar Inggris The Mirror.

Media-medias Italia menyatakan bahwa Xhaka dikontrak selama empat tahun dengan gaji mencpai 2,5 juta euro per tahun. Namun Gazzetta dello Sport mengklaim gelandang Swiss itu akan bersama Giallorossi selama lima tahun.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

Video Populer

Foto Populer