Sukses


VIDEO: Highlights Copa America 2021, Brasil Tundukkan Peru dengan Skor Telak 4-0

Bola.com, Rio de Janeiro - Brasil kembali meraih kemenangan pada laga keduanya di Grup B Copa America 2021. Kali ini, Peru menjadi korban selanjutnya dari tim tuan rumah. Pasukan Ricardo Alberto Gareca kalah telak 0-4 di Estadio Olimpico Nilton Santos, Jumat (18/6/2021) pagi hari WIB.

Pada pertandingan pertama Grup B Copa America 2021, Brasil mengalahkan Venezuela dengan skor meyakinkan 3-0. Gol-gol dari tim Samba dicetak Marquinhos pada menit ke-23, Neymar lewat eksekusi penalti menit 64', dan Gabriel Barbosa (89').

Kali ini, Brasil kembali tidak kebobolan dan mencetak 4 gol ke gawang tim lawan. Gol pertama tim pasukan Tite dicetak Alex Sandro pada menit ke-12. Berawal dari umpan silang melambung Neymar dari sisi kanan pertahanan Peru. Bola umpan lambung tersebut dihalau dengan sundulan.

Bola hasil sundulan pemain Peru disambut Gabriel Jesus, yang melepaskan umpan tarik mendatar. Alex Sandro menyambutnya dengan tembakan keras di dalam kotak penalti. Skor menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Neymar mencetak gol keduanya di Copa America 2021. Golnya tercipta pada menit ke-68. Setelah mendapat bola dari Fred, pemain PSG (Paris Saint-Germain) tersebut melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan bola tidak bisa dihalau kiper Peru, Pedro Gallese.

Pada menit ke-89, Everton Ribeiro mengubah skor menjadi 3-0. Neymar memberi bola kepada Richarlison, yang kemudian melepaskan umpan silang mendatar. Bola hasil umpan Richarlison tersebut disambut Ribeiro dan gol tercipta.

Brasil belum berhenti untuk menorehkan gol ke gawang Peru. Mereka menambah satu gol lagi berkat torehan Richarlison pada menit ke-90.

Seperti apa gol-gol Brasil ke gawang Peru di Grup B Copa America 2021? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer