Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Copa America 2021, Argentina Vs Uruguay: Yuk Lihat Aksi Lionel Messi dan Luis Suarez

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina akan berhadapan dengan Uruguay pada laga kedua Grup A Copa America 2021 di Estadio Nacional Mane Garrincha, Brasilia, Sabtu (19/6/2021) pagi WIB. 

Grup A dan Grup B Copa America 2021 masing-masing terdiri dari lima tim. Dalam satu matchday di setiap grup, ada dua pertandingan. Pada matchday 1 Grup A, Timnas Argentina bermain seri 1-1 dengan Chile.

Argentina sempat unggul lewat gol sang kapten Lionel Messi, tapi pada akhirnya harus puas berbagi satu poin. Sementara itu, di partai Grup A lainnya, Paraguay menang 3-1 atas Bolivia. Uruguay belum mendapat giliran tampil.

Uruguay baru turun di matchday kedua, yakni melawan Argentina. Di partai lainnya, Chile akan berhadapan dengan Bolivia.

Melihat performanya, Argentina dan Uruguay sama-sama kurang meyakinkan. Argentina tak terkalahkan dalam 14 laga, tapi belakangan ini sedang kesulitan meraih kemenangan.

Sementara itu, meski pemain-pemain sekaliber Luis Suarez dan Edinson Cavani, Uruguay justru kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhirnya.

Dalam tiga laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022, tim besutan Oscar Tabrez itu ditekuk Brasil 0-2, kemudian bermain seri 0-0 dengan Paraguay dan Venezuela.

Argentina dan Uruguay terakhir kali bertemu dalam laga uji coba pada November 2019. Di laga itu, Uruguay dua kali memimpin lewat Cavani dan Suarez, tapi Argentina dua kali pula menyamakan kedudukan melalui Sergio Aguero dan Messi untuk memastikan skor akhir 2-2.

Akankah Timnas Argentina dan Uruguay kembali menyajikan sebuah pertandingan sengit saat berjumpa di Brasilia nanti? Kabar baik untuk Anda, pertandingan ini bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Argentina Vs Uruguay

Video Populer

Foto Populer