Sukses


Liga Italia: Bakal Runyam, Hakan Calhanoglu Berniat Membelot dari AC Milan ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Hakan Calhanoglu dikabarkan bisa membuat sensasi di Serie A dengan menyeberang dari AC Milan ke sang saudara muda, Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini. Jika jadi kenyataan ini bakal memicu kontroversi mengingat rivalitas antara kedua klub sekota tersebut.

Kontrak Calhanoglu bersama Milan bakal berakhir pada Juni ini. Namun, sampai saat ini belum ada kontrak baru yang disepakati antara kedua belah pihak.

Milan kabarnya menawarkan nilai gaji 4 juta euro per musim, sedangkan Calhanoglu diklaim ngotot meminta nilai di atasnya. Alhasil, negosiasi kedua belah pihak pun menemui jalan buntu.

Rumor negosiasi kubu Inter Milan dengan perwakilan Calhanoglu mulai mencuat pada akhir pekan kemarin. Agen gelandang Turki itu kabarnya menawarkan sang klien kepada Nerazzurri.

Kini, Sky Sport Italia pun mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Negosiasi kedua belah pihak diklaim tengah berlangsung dan ada kemajuan.

Meski demikian, Inter tampaknya juga takkan bersedia menuruti permintaan gaji Calhanoglu senilai 6 juta euro per musim.

2 dari 4 halaman

Pulang Cepat dari Euro 2020

Masa depan Calhanoglu menjadi tak jelas setelah harapannya untuk bisa tampil bersinar di pentas Euro 2020 bersama Turki tak menjadi kenyataan. Turki menelan tiga kekalahan dari tiga laga.

Awalnya, Calhanoglu berharap penampilan apiknya di Euro 2020 bisa mengatrol nilai jualnya di bursa transfer, tetapi yang terjadi kini malah sebaliknya.

Sumber asli: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net ( Ari Prayoga, Published 21/6/2021)

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer