Sukses


VIDEO: Beragam Peluang dan Gol-Gol di Laga Seru Copa America 2021, Timnas Uruguay Vs Chile

Bola.com, Cuiaba - Pertandingan seru terjadi di Grup A Copa America 2021 hari ini, Selasa (22/6/2021) dinihari WIB. Laga itu adalah Timnas Uruguay kontra Chile yang berlangsung di Arena Pantanal, Brasil.

Bukti serunya pertandingan yaitu saat berjalan delapan menit tercipta peluang emas bagi Timnas Uruguay. Edinson Cavani melakukan tandukan kepala di depan gawang Chile dari jarak dekat. Namun, bola hasil tandukannya bisa dihalau kiper tim lawan, Claudio Bravo. Wasit juga memutuskan bahwa penyerang Manchester United itu sudah dalam posisi offside.

Chile akhirnya bisa unggul pada menit ke-26. Kerja sama apik ditunjukkan antara Ben Bereton dengan Eduardo Vargas. Keduanya melakukan sentuhan satu-dua yang berakhir dengan Vargas berada di kotak penalti Uruguay. Striker Chile itu kemudian menembakkan bola dari sudut sulit dan berhasil membobol gawang tim lawan.

Uruguay mencoba untuk membalas gol Vargas tersebut pada babak kedua. Salah satu kesempatan untuk mencetak gol dimiliki Facundo Torres. Ia melakukan tembakan langsung dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakannya dengan keras meluncur ke arah gawang tetapi Bravo kembali melakukan penyelamatan gemilang.

Gol balasan Uruguay akhirnya tercipta pada menit ke-66. Berawal dari sepak pojok lalu Luis Suarez mencoba untuk menyambut bola hasil umpan lambung. Namun, Arturo Vidal yang bertugas mengawal Suarez juga melakukan pergerakan. Alhasil, gol diputuskan merupakan torehan bunuh diri dari Vidal.

Skor 1-1 untuk keunggulan Timnas Uruguay atas Chile bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa peluang-peluang emas dan gol-gol yang terjadi dalam laga tersebut? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan mini match Copa America 2021 di atas.

Video Populer

Foto Populer