Sukses


Liga Italia: AC Milan Bakal Jadikan Hakim Ziyech sebagai Penerus Hakan Calhanoglu

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Sky Italia, Selasa (22/6/2021), tertarik mendatangkan Hakim Ziyech pada bursa transfer musim panas 2021. Ziyech dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang segera merapat ke Inter Milan.

Ketertarikan AC Milan pada Hakim Ziyech tak lepas dari penampilannya di Chelsea pada musim lalu. Pemain asal Maroko itu tampil mengesankan di lini tengah Chelsea dan punya peran penting saat menjuarai Liga Champions.

Namun, AC Milan harus bekerja keras untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Hakim Ziyech saat ini masih terikat kontrak jangka panjang dengan Chelsea sampai Juni 2025.

Dibutuhkan uang yang tak sedikit plus negosiasi alot dengan Chelsea untuk perekrutkan Hakim Ziyech. Hal inilah yang diyakini bakal menjadi batu sandungan buat AC Milan.

Namun, Ziyech ternyata bukan satu-satunya kandidat pengganti Hakan Calhanoglu. AC Milan kabarnya juga menyiapkan nama gelandang Paris Saint-Germain, Rafinha, sebagai daftar buruan.

Hubungan dekat dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, diyakini bisa menguntungan AC Milan dalam perburuan jasa Rafinha. Namun, hal itu dilakukan bila Milan mendapatkan kepastian terkait kegagalan memboyong Hakim Ziyech.

2 dari 3 halaman

Daftar Panjang

Selain Hakim Ziyech dan Rafinha, AC Milan juga telah merancang daftar pemain yang mungkin diboyong untuk menggantikan Hakan Calhanoglu. Sebut saja gelandang muda Toulouse, Amine Adli hingga gelandang Leicester City, James Rodriguez, yang masuk daftar buruan.

Opsi-opsi tersebut akan menjadi pertimbangan dari manajemen AC Milan. Selain itu, pelatih Stefano Pioli juga tak akan mengesampingkan nama lain yang punya bakat dan potensi.

AC Milan akan bersabar selepas Euro 2020. Klub Italia tersebut memanfaatkan turnamen elite antarnegara Eropa itu untuk mencari dan berburu pemain tepat.

Sumber: Sky Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer