Sukses


Liga Italia: AS Roma Serius Dekati Sergio Ramos, tapi Sang Bek Masih Pikir-pikir

Bola.com, Roma - AS Roma menurut Sportmediaset, menawari Sergio Ramos kontrak 7,5 juta euro per tahun. Tetapi, mantan bintang Real Madrid itu meminta waktu untuk mempertimbangkan proposal mereka.

Pemain berusia 35 tahun itu akan meninggalkan Real Madrid karena kontraknya dengan raksasa La Liga berakhir pada akhir bulan ini.

Dia telah dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa. Menurut Sportmediaset, Roma adalah satu di antara yang pertama membuat tawaran kontrak kepada mantan bek Timnas Spanyol itu.

Giallorossi dilaporkan menawarkan Ramos kontrak dua tahun, senilai 7,5 juta euro per tahun. Namun, angkanya menurun dari yang ia terima di Real Madrid (12 juta euro).

AS Roma punya nilai plus terkait dengan penurunkan persentase pajak pemain non-Italia, dari 50 persen menjadi 25 persen. Namun, Ramos meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

Ramos dilaporkan telah menarik minat dari PSG, Manchester United, dan mantan klubnya Sevilla.

Sergio Ramos memainkan 137 pertandingan di bawah asuhan Jose Mourinho di Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Kontrak dengan Jose

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho juga dikabarkan sudah berbicara dengan Sergio Ramos. Mourinho berbicara melalui telepon dengan sang bek setelah mengonfirmasi bahwa dia akan pindah.

Laporan itu mengklaim itu adalah percakapan antara teman-teman di hari yang sulit bagi Sergio Ramos, tetapi juga kesempatan untuk berbicara tentang masa depan.

Mourinho berharap dapat meyakinkan mantan anak buanya itu untuk pindah ke Roma. Tetapi kendala pertama bagi Roma adalah tuntutan gaji.

3 dari 4 halaman

Menanti Gebrakan AS Roma Musim Depan

4 dari 4 halaman

Video

Termasuk Dani Alves dan Maxwell, Berikut 4 Pesepak Bola dengan Raihan Trofi Terbanyak

Video Populer

Foto Populer