Sukses


VIDEO: Highlights Laga Dramatis Copa America 2021, Timnas Brasil Vs Kolombia 2-1

Bola.com, Rio de Janeiro - Laga dramatis tersaji di Grup B Copa America 2021 antara Timnas Brasil melawan Kolombia yang digelar di Estadio Olimpico Nilton Santos, Kamis (24/6/2021) pagi hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah sempat tertinggal.

Timnas Brasil tertinggal pada menit ke-10 dengan sebuah gol spektakuler. Juan Cuadrado melepaskan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan tim lawan. Bola hasil umpan Cuadrado diteruskan Luis Diaz dengan tendangan akrobatik. Diaz melakukan tendangan salto dan bola meluncur kencang ke arah gawang yang dikawal kiper Waverton.

Pasukan Tite baru bisa membalas gol Kolombia pada babak kedua, tepatnya menit ke-79. Renan Lodi melepaskan umpan lambung ke arah kotak penalti dari sisi kanan pertahanan tim lawan. Bola hasil umpan Lodi tersebut disambut Roberto Firmino dengan tandukan kepala.

Bola hasil tandukan Firmino itu sempat dihalau kiper Kolombia, David Ospina. Namun, bola tetap bergulir masuk ke dalam gawangnya. Skor akhirnya berubah menjadi imbang 1-1.

Gol tersebut mendapat protes keras dari pemain Kolombia karena dianggap tidak sah. Alhasil, pertandingan harus terhenti beberapa menit. Situasi itu membuat injury time menjadi molor hingga 10 menit.

Timnas Brasil akhirnya berbalik unggul atas Kolombia. Bola hasil sepak pojok Neymar mampu dituntaskan Casemiro menjadi gol dengan sundulan. Sampai laga grup B Copa America 2021 itu berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan tim Samba bertahan.

Video Populer

Foto Populer